Saturday, October 1, 2016

Revival: On the third day

Sarapan 🍳 ☕ 🍝 🍜 🍞 🍲 🍚 🍘 🍙 🍛 🍖 🍗 🍗 🍱 🍣 🍩 🍪 🍇 🍒 🍓 🍉 🌽 pagi 🌅 ☀ 🌞 yang membangkitkan kita. Ayuh kita nikmati bersama sajian surgawi ini.

Revival: On the third day...

Acts 10:40  Him God raised up on the third day, and showed Him openly,

Kisah Para Rasul 10:40 (TB)  Yesus itu telah dibangkitkan Allah pada hari yang ketiga, dan Allah berkenan, bahwa Ia menampakkan diri,

Shalom dan salam Revival saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #275. Tahukah anda bahawa pada hari ketiga, Yesus telah dibangkitkan? Christ was raised from dead to alive on the third day. We celebrate resurrection Sunday for a reason, Jesus is the reason. Izinkan saya mengatakan sesuatu di sini. Kebangkitan rohani bukan hanya terjadi pada ibadah KKR Paskah atau sebagainya tetapi setiap hari yang anda lalui harus ada gerakan kebangkitan rohani ini dalam hidup anda. Everyday is the "third day" for us. Everyday is a revival day. Setiap hari adalah peluang untuk kita mendekati Tuhan dengan lebih intim. Setiap hari adalah peluang untuk kita mengizinkan Roh Kudus bekerja di dalam hidup kita.

1. On the third day
Lukas 24:7 (TB)  yaitu bahwa Anak Manusia harus diserahkan ke tangan orang-orang berdosa dan disalibkan, dan akan bangkit pada hari yang ketiga."

🍞 ☕ In His name we shall arise from the ashes of defeat because the resurrected King is resurrecting us. Because He has risen from the death we are alive today. He revive's us. He raises up from the dead to alive. Seperti yang saya katakan tadi, setiap hari adalah satu peluang untuk melihat pekerjaan Tuhan yang dahsyat dan luarbiasa dalam hidup kita. Setiap hari adalah "hari ketiga" kepada kita. Jika anda mau melihat perubahan, pemulihan dan kebangkitan rohani dalam hidup anda maka izinkanlah Tuhan membangkitkan anda.

Kebangkitan rohani ini adalah penting kepada kita semua. Jika Yesus tidak bangkit, maka tidak mungkin kita akan dibangkitkan dan kita akan tetap tinggal di dalam dosa dan terpaksa sembelih binatang setiap tahun untuk pengampunan dosa-dosa kita. Jadi, apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: