Tuesday, July 24, 2018

Revival : Faith overcomes

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Faith overcomes

1 John 5:5 (NKJV)  Who is he who overcomes the world, but he who believes that Jesus is the Son of God?

1 Yohanes 5:5 (TB)  Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah?

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #205. Tahukah anda bahawa anda seorang yang telah mengalahkan dunia? Tuhan Yesus telah mengalahkan musuh manusia yang paling ditakuti yaitu kematian. Secara logiknya, jika kematian dapat dikalahkan-Nya apalagi hal-hal lainnya. Seandainya saat ini kita berada dalam berbagai penderitaan, kesusahan dan pergumulan berat, bersyukurlah! Mengapa bersyukur? Karena iman yang kita miliki adalah iman yang mengalahkan dunia. Kemenangan yang mengalahkan dunia tersebut ialah iman kita. Iman kita ialah iman pada kenyataan bahawa Yesus adalah Anak Allah. Yaitu percaya pada ketuhanan mutlak (Anak Allah) dan kemanusiaan sejati (Yesus) dari Allah - manusia itu. "Pengakuan iman kita merupakan tombak dan sekaligus perisai kita".

☕ 🍞 Seharusnya tidak ada kata kalah dalam kamus iman kita kerana Yesus telah mengalahkan dunia. Darah-Nya telah mengalahkan si pendakwa orang percaya, yaitu setan. Kemenangan iman kita mungkin saja membahayakan diri hingga berisiko terhadap nyawa kita. Namun bila kita tidak menyayangkan nyawa dan tetap teguh pada kesaksian iman kita, maka disitulah terletak kemenangan iman kita! Bila kita menang maka kita akan menerima upah: duduk bersama Yesus di takhta-Nya. Di tengah arena pertandingan, seorang harus tahu terlebih dahulu  kekuatan musuh yang dihadapi dan kekuatannya untuk menghadapi musuh. Demikian pula kita sebagai anak-anak Allah yang setiap saat hidup di kancah pertandingan dunia. Kita bersyukur kerana ada yang mengontrol pertandingan ini, yakni Allah yang berdaulat mengizinkan setiap tantangan yang kita hadapi, bersama itu pula Allah memberikan kekuatan-Nya sehingga kita pasti menang. Kemenangan ini pasti kerana Allah sendiri yang berperang melawan kuasa dunia. Setiap anak Allah diberi kuasa untuk menang, inilah iman kita kepada Yesus Kristus, Anak-Nya.

Kita harus terus menerus melatih iman kita supaya tetap kuat dan teguh di dalam Tuhan Yesus kerana iman kepercayaan anda di dalam Tuhan Yesus itulah yang akan menangkis segala panahan setan mengalahkan segala pekerjaannya. Imanmu sebutir peluru yang dapat menembusi segala kemusykilan dan memberikan kemenangan kepada kita! Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: