Friday, July 6, 2018

Revival : Living stones

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Living stones


1 Peter 2:5 (NKJV)  you also, as living stones, are being built up a spiritual house, a holy priesthood, to offer up spiritual sacrifices acceptable to God through Jesus Christ.

1 Petrus 2:5 (TB)  Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani, bagi suatu imamat kudus, untuk mempersembahkan persembahan rohani yang karena Yesus Kristus berkenan kepada Allah.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #187. Tahukah anda bahawa diri anda adalah batu yang hidup? Tujuan orang Kristen diselamatkan ada dua. Pertama, agar kita bisa menjadi "alat di tangan" Tuhan untuk membangun gereja-Nya. Kedua, agar Tuhan dapat menggunakan kita untuk menjadi berkat bagi dunia ini. Kedua tugas ini berjalan bersama-sama di dalam diri setiap anak Tuhan. Dengan beriman kepada Kristus, Sang batu penjuru, orang percaya menjadi batu hidup yang dipakai untuk membangun rumah rohani, di mana pelayanan imamat dilakukan. Tugas orang percaya bukan hanya menjadi milik Allah, tetapi juga menjadi tempat kediaman Allah, dengan tujuan untuk memberitakan karya Allah yang besar.

☕ 🍞 Kita dipanggil untuk menjadi saksi hidup kudus dalam bentuk persekutuan imamat yang rajani (tugas pertama), dan untuk membawa setiap orang yang belum percaya bertemu dengan Tuhan Yesus dan memperoleh keselamatan (tugas kedua). Kita telah diselamatkan oleh Tuhan Yesus supaya hidup kita ini menjadi berkat kepada orang lain. Hidup ini bukan untuk kita saja tetapi juga untuk TUHAN Yesus supaya Dia memakai hidup kita ini untuk menjangkau jiwa-jiwa yang masih belum mengenali Tuhan Yesus. Biarlah hidup kita dipakai untuk tujuan Tuhan Yesus yang luarbiasa. Biar hidup ini dipakai untuk membangunkan jemaat. Biar hidup ini dipakai untuk menjangkau jiwa-jiwa. Biar hidup ini dipakai untuk memberitakan Injil keselamatan kepada setiap suku bangsa. Biar hidup ini dipakai untuk menggerakkan kebangkitan rohani.

Saudara dan saudari sekalian, hidup ini adalah kesempatan. Tidak tau bila masanya kita kembali kepada Tuhan, selagi masih ada kesempatan marilah kita menjadi berkat. Kelak kita tidak berdaya lagi, hidup ini sudah menjadi berkat bagi suku bangsa dan generasi ini. Hidup ini adalah kesempatan... Apakah respon anda hari ini....?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: