Monday, August 20, 2018

Revival : Impossible is nothing

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Impossible is nothing


Genesis 18:11 (NKJV)  Now Abraham and Sarah were old, well advanced in age; and Sarah had passed the age of childbearing.

Kejadian 18:11 (TB)  Adapun Abraham dan Sara telah tua dan lanjut umurnya dan Sara telah mati haid.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #232. Tahukah anda bahawa janji-Nya tetap akan menjadi nyata? Mempercayai janji Allah ternyata tidak selalu mudah, terutama ketika situasi tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa janji itu digenapi. Akan tetapi, bukankah esensi iman adalah "bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat". Walaupun Allah telah berjanji akan memberikan anak kepada Abraham melalui Sara, tetapi Sara sulit untuk percaya. Sara masih tidak percaya. Ketika Allah mengunjungi Abraham dan menyatakan bahwa tahun depan Sara akan mempunyai seorang anak laki-laki, Sara tertawa dalam hatinya kerana ia sadar bahwa dirinya telah tua. Selain itu ia telah mati haid. Jadi bagaimana mungkin ia dan Abraham boleh mendapatkan seorang anak?

☕ 🍞 Berapa kali sudah Anda merasa dikecewakan Tuhan, karena pertolongan yang dirasakan begitu lambat? Mungkin Anda sudah berhenti berharap, dan tidak lagi percaya akan pertolongan-Nya. Kuatkan dan teguhkan hatimu sekali lagi, karena di saat paling lemah, di situ kuat kuasa Tuhan beroleh kesempatan untuk dinyatakan. Pertolongan akan segera datang. Janji akan segera digenapi. Saudara dan saudari sekalian, Abraham dan Sarah sudah lanjut usia dan mana mungkin mereka dapat mendapatkan seorang anak? Apa yang mustahil bagi manusia itu sangatlah mungkin bagi TUHAN. Pertolongan Allah tidak pernah terlambat atau terawal always on time indah pada waktu-Nya.

Nah, cuba anda bayangkan ini. Jikalau sepasang suami istri mahukan seorang anak, maka benih suami harus bersatu dengan benih istri maka terbentuknya embrio di dalam rahim isterinya sehinggalah sampai pada masanya seorang anak dilahirkan. Demikianlah juga, apabila benih janji-Nya ditaburkan di atas tanah yang subur iaitu hati kita dan apabila benih manusia iaitu benih iman kita bersatu dengan benih janji Tuhan lalu terbentuklah embrio hal supernatural yang tidak kelihatan di dalam rahim kita, maka sampai masanya nanti anda akan melihat hal-hal yang luarbiasa dilahirkan di dalam hidup kita. Wow.. Luarbiasa sekali...! Your faith and His Word must join together and work together and being impregnated with promises of God until we give birth the   supernatural things of God. Kesimpulannya, jika Tuhan sudah memberikan janji-Nya kepada kita, maka hal itu pasti 100% pasti akan terjadi di dalam hidup kita indah pada waktu-Nya. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: