Thursday, March 21, 2019

Revival : I have desired You

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I have desired You


Isaiah 26:9  With my soul I have desired You in the night, Yes, by my spirit within me I will seek You early; For when Your judgments [are] in the earth, The inhabitants of the world will learn righteousness.

Yesaya 26:9 (TB)  Dengan segenap jiwa aku merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati aku mencari Engkau pada waktu pagi; sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #80. Tahukah anda bahawa jiwa kita harus senantiasa merindukan Tuhan Yesus? Yesaya melukiskan kerinduan itu sebagai hasrat yang sungguh-sungguh untuk kenyataan terakhir dari kehadiran Allah dan kebenaran-Nya di bumi. Orang percaya dalam Kristus yang setia harus merindukan dan mendoakan kedatangan kembali Tuhan mereka untuk mengangkat mereka dari bumi supaya dapat bersama dengan Dia untuk selama-lamanya. Kita harus asa kerinduan untuk masuk ke dalam hadirat Tuhan dan jiwa kita menanti-nantikan Tuhan Yesus berbicara kepada kita.

☕ 🍞 Segala kerinduan kita akan Allah haruslah timbul dari dalam, sungguh-sungguh, dan tulus. Dengan segenap jiwa kita harus menginginkan Dia, dengan segenap jiwa kita harus merindukan Dia, dan dengan roh di dalam diri kita, dengan segenap akal budi yang terdalam, kita harus mencari Dia. Tidak ada gunanya kekristenan kita, sekiranya apa pun yang kita akui dengan mulut, jika kita tidak menjalaninya dengan sepenuh hati. Jika keinginan-keinginan hati kita memang tertuju pada Allah, maka kita harus membuktikannya dengan mencari Dia, dan mencari Dia pagi-pagi, seperti orang yang sungguh-sungguh ingin menemukan Dia, dan merasa sangat takut kehilangan Dia. Adakah hati kita sebegitu? Tidak sabar-sabar mau mencari wajah Tuhan Yesus? Is our heart waiting in excitement to seek the Lord? Is your adrenaline rushing and your heart beating so fast in excitement to see and seek the Lord? Nah, begitulah seharusnya kerinduan kita kepada Tuhan. Contohnya, ketika saatnya kita berpacaran, sudah tentu kita tidak sabar-sabar mau berjumpa dengan pacar kita. Kita tertunggu-tunggu bila si dia akan telepon kita, atau terima sms/whatsapp dari dia. Jikalau kita merasakan begitu terhadap pacar kita, bagaimana pula dengan Tuhan Yesus?

Raja Daud mengatakan di Mazmur 42:1-2  bahawa "Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.  Jiwaku haus kepada Allah, kepada Allah yang hidup. Bilakah aku boleh datang melihat Allah?" Getaran rasa rindu yang sedemikian besar terhadap Tuhan seringkali tidak kita miliki. Hal ini dapat terjadi kerana kita tidak menyedari bahawa keperluan kita yang terdalam adalah Allah yang hidup yang menjadi sumber kehidupan kita. Cuaca sekarang sangat panas dan kekeringan terjadi sehinggakan rumput-rumput dan hutan terbakar serta tanah menjadi tandus dan kering menantikan hujan. Adakah hati kita sedemikian rupa? Bagaimana dengan anda....? Apakah respon anda hari ini....?



You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: