Thursday, March 7, 2019

Revival : Your purposes will not fail

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : Your purposes will not fail



Job 42:2  I know that You can do everything, And that no purpose [of Yours] can be withheld from You.

Ayub 42:2 (TB)  Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #66. Tahukah anda bahawa tidak ada satupun rencana Tuhan Yesus yang gagal? Pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat. Tuhan tidak pernah terlambat utuk menolong mereka yang berseru kepadaNya dgn segenap hati. Tuhan tidak pernah memungkiri janji janjiNya. Tuhan mencari mereka yang beriman
supaya iman mereka jangan bergantung pada hikmat manusia, tetapi pada kekuatan Allah. Manusia mempunyai banyak rancangan, tetapi hanya kehendak TUHAN akan terlaksana.

☕ 🍞 Daniel wasn't delivered out of the lion's den, but inside of the lion's den. God is able to deliver you from inside of your crisis. Many would want to be delivered outside of the crisis and problem, but those who put their hopes in the Lord will never be disappointed. Tidak ada rencana-Mu yang gagal. Ungkapan ini bukan penyerahan diri secara paksaan di bawah tekanan mahakuasa, namun ia merupakan sebuah pujian kepada Allah yang hidup serta persetujuan penuh kepercayaan kepada maksud-maksud Allah yang bijaksana. Maksud dan rencana Tuhan Yesus bagi hidup kita sangatlah luas dan luarbiasa. When God has planned something awesome and extraordinary, with or without us, it will be done. Jikalau kita tidak mau melakukannya, Tuhan akan mencari seseorang yang siap untuk dipakai bagi kemuliaan-Nya.

Marilah kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kita diajar untuk mengenal seluruh rencana-Nya di dalam hidup kita. Saudara dan saudari sekalian, izinkanlah rencana-Nya menjadi indah di dalam hidup kita. Firman Tuhan yang diutus kepada kita tidak akan kembali sia-sia kepada-Nya tetapi Ia akan menyelesaikan tujuan Ia diutus dan tidak pernah gagal. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: