Monday, March 4, 2019

Revival : I will not deny His words

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I will not deny His words


Job 6:10  Then I would still have comfort; Though in anguish I would exult, He will not spare; For I have not concealed the words of the Holy One.

Ayub 6:10 (TB)  Itulah yang masih merupakan hiburan bagiku, bahkan aku akan melompat-lompat kegirangan di waktu kepedihan yang tak kenal belas kasihan, sebab aku tidak pernah menyangkal firman Yang Mahakudus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #63. Tahukah anda bahawa baik di dalam apa jua situasi kehidupan kita, kita harus tetap berpegang kepada firman-Nya? Di dalam semua penderitaannya, yang menghibur Ayub ialah bahwa dia tidak berpaling dari Tuhan atau menyangkal firman-Nya. Kerana tidak merasa telah berbuat dosa tertentu, Ayub menegaskan ketidaksalahannya sepanjang kitab ini, yakin bahwa dirinya senantiasa berusaha untuk menghormati dan menaati Allah. Karena itu ia dapat bersukacita, bahkan dalam kepedihannya. Sometimes, out of fear we tend to deny the Word of God and begin to yield to the world. Ayub, tetap benar di hadapan Tuhan dan tidak menyangkal firman Tuhan.

☕ 🍞 Whenever you face a difficult situation, set your heart and soul to seek the Lord. Janganlah kita mengalir dengan apa yang sedang terjadi tetapi berbaliklah kepada firman-Nya dan izinkan firman-Nya bekerja di dalam situasi yang sedang kita lewati. Terkadang kita begitu cepat menyangkal firman-Nya dan mendengarkan kata-kata bomoh, dukun dan sebagainya sehingg sepertinya firman Tuhan sudah tidak ada kuasa untuk melakukan sesuatu hal yang luarbiasa. Ayub, biarpun dalam masa kepedihannya, dia mengatakan bahawa "aku akan melompat-lompat kegirangan di waktu kepedihan..".

Sangatlah penting untuk kita berpegang kepada firman-Nya dan tidak menyangkal firman-Nya kerana itulah sumber kekuatan kita untuk terus maju dan bergerak despite everything that's happening around us. Bagaimana dengan anda? Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: