Monday, April 22, 2019

Revival : His Spirit and His Word

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : His Spirit and His Word


Isaiah 59:21 (UKJV)  As for me, this is my covenant with them, says the LORD; My spirit that is upon you, and my words which I have put in your mouth, shall not depart out of your mouth, nor out of the mouth of your seed, nor out of the mouth of your seed's seed, says the LORD, from henceforth and for ever.

Yesaya 59:21 (TB)  Adapun Aku, inilah perjanjian-Ku dengan mereka, firman TUHAN: Roh-Ku yang menghinggapi engkau dan firman-Ku yang Kutaruh dalam mulutmu tidak akan meninggalkan mulutmu dan mulut keturunanmu dan mulut keturunan mereka, dari sekarang sampai selama-lamanya, firman TUHAN.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #112. Tahukah anda bahawa Roh-Nya dan firman-Nya tidak akan pernah meninggalkan kita? Allah berjanji kepada kita yang berbalik dari dosa-dosanya dan menerima Yesus Kristus bahawa Roh-Nya akan turun ke atas kita dan firman-Nya tidak akan meninggalkan mulut kita. Roh dan firman Tuhan akan mengesahkan kesaksian gereja sejati dan keturunannya untuk selama-lamanya. Umat Allah harus memberitakan Injil di dalam kuasa dan kebenaran Roh Kudus.

☕ 🍞 Dosa telah memisahkan manusia dari Allah. Allah berinisiatif aktif datang sebagai Penebus agar manusia bertobat dari dosa pemberontakan. Melalui peristiwa di Kayu Salid, Allah menjanjikan keselamatan yang tidak hanya membawa pembaruan bagi umat; namun juga memperbarui tatanan masyarakat saat ini. Allah telah mendorong kita terlibat dalam masyarakat yang diselamatkan-Nya. Untuk itu, seharusnya kita pun terdorong untuk bersikap sebagai orang yang telah diselamatkan. Tuhan juga menjanjikan bahawa Dia akan memberikan seorang Penghibur iaitu Roh Kudus yang akan memimpin kita semua serta Firman-Nya senantiasa tertanam di dalam hati kita. Kepada umat-Nya, Tuhan berjanji tidak akan mengambil Roh atau firman-Nya dari kita. Roh Tuhan akan tinggal di dalam kita dan firman-Nya berdiam di mulut kita  agar kita menjadi saksi Tuhan, yang memberitakan kebesaran-Nya. Itulah tujuan Tuhan membebaskan kita. Umat Allah sejati memang akan menjadi saksi yang memberitakan kebenaran Injil dalam kuasa Roh Kudus.

Sudahkah kita menyedari panggilan ini dalam keseharian kita sehingga seluruh aspek hidup menyatakan pemberitaan kita akan Injil? Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: