Saturday, April 27, 2019

Revival : Prepare the way

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Prepare the way


Isaiah 62:10 (UKJV)  Go through, go through the gates; prepare all of you the way of the people; cast up, cast up the highway; gather out the stones; lift up a standard for the people.

Yesaya 62:10 (TB)  Berjalanlah, berjalanlah melalui pintu-pintu gerbang, persiapkanlah jalan bagi umat, bukalah, bukalah jalan raya, singkirkanlah batu-batu, tegakkanlah panji-panji untuk bangsa-bangsa!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #117. Tahukah anda bahawa kita dipanggil untuk mempersiapkan jalan? Jalan untuk apa ya? Yohanes Pembaptis diutus untuk mempersiapkan jalan untuk Tuhan. Dan, sebelum Kristus dengan anugerah-anugerah dan penghiburan-penghiburan-Nya datang kepada siapa saja untuk memberikan keselamatan, dibuat persiapan bagi-Nya dengan pertobatan, yang disebut sebagai persiapan Injil damai sejahtera. Kedatangan Yesus kedua kalinya, jalan ini diratakan dengan Pertobatan bangsa-bangsa. Jalan disiapkan untuk Tuhan Yesus dan untuk bangsa-bangsa. Iaitu jalan kedatangan Tuhan Yesus dan jalan Pertobatan bangsa-bangsa.

☕ 🍞 Akan disampaikan pemberitahuan tentang keselamatan ini. Akan dinyatakan kepada para tawanan bahwa mereka sudah dibebaskan dan mereka dapat pergi sesuai kehendak mereka. Akan dinyatakan kepada tetangga-tetangga mereka, kepada semua orang di sekeliling mereka, sampai ke ujung bumi, bahwa Allah telah membela perkara umat-Nya yang benar, yang teraniaya, dan direndahkan. Jalan-jalan raya akan dibuat dan dibuka melalui tempat-tempat yang basah dan berlumpur, dan batu-batu dikumpulkan dari tempat-tempat yang kasar dan berbatu. Di tempat-tempat yang nyaman yang sudah ditetapkan sebagai tempat pertemuan mereka akan ditegakkan panji-panji sebagai pemandu dan pendorong mereka, supaya panji-panji itu menjadi perlambang bagi keamanan mereka yang lebih besar.

Tugas kita sekarang adalah untuk membuka jalan bagi bangsa-bangsa dalam kesempatan yang ada bagi mereka untuk bertobat dan mempersiapkan mereka bagi kedatangan Yesus kali keduanya. Adakah kita sudah dalam gerakan mempersiapkan jalan bagi Tuhan Yesus dan bangsa-bangsa yang akan berduyun-duyun datang? Ini bukanlah tentang jalan tar yang saya maksudkan tetapi jalan kebenaran dan kehidupan yang Yesus sudah sediakan bagi sesiapa saja yang percaya kepada-Nya. Apakah respon anda hari ini....?


You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: