Friday, July 12, 2019

Revival : Spiritual famine

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣

Revival : Spiritual famine

Amos 8:11  " Behold, the days are coming, " says the Lord GOD, " That I will send a famine on the land, Not a famine of bread, Nor a thirst for water, But of hearing the words of the LORD.

Amos 8:11 (TB)  "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman Tuhan ALLAH, "Aku akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan kehausan akan air, melainkan akan mendengarkan firman TUHAN.

Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #193. Tahukah anda bahawa akan ada saatnya Tuhan Yesus mengirimkan kehausan dan kelaparan akan Firman-Nya? Berkali-kali kita pernah menolak untuk mendengarkan suara teguran Tuhan Yesus. Kita tidak lagi merenungkan firman-Nya. Kita tidak lagi memiliki kerinduan untuk membaca serta mendengarkan firman-Nya. Sekarang, Tuhan akan mengirimkan "kehausan dan kelaparan" Spiritual kepada kita semua yang akan menggerakkan kita untuk berbalik kepada Tuhan Yesus.

☕ 🍞 Generasi ini akan rindu untuk mendengar firman Tuhan yang sudah demikian lama mereka abaikan. Tuhan akan menimbulkan kerinduan itu di dalam hati kita semua. God is looking for a hungry generation. A generation that desires God and His Words. Generasi sekarang mau melayani Tuhan, tetapi tidak mau belajar 📚 firman Tuhan. Bila perlu saja mereka akan rujuk firman Tuhan. Disebabkan itulah ramai muda mudi yang melayani Tuhan tidak kuat imannya. Nama Kristian, tetapi tidak hidup seperti seorang Kristian, iaitu sebagai murid Yesus. Bible becomes a "touch & go" thing for this generation. We must have this deep hunger and thirst after His word. Kita harus mempelajari Firman-Nya supaya Firman-Nya dapat menuntun hidup kita setiap hari.

Orang-orang yang mengasihi Tuhan Yesus adalah orang-orang yang percaya kepada-Nya, yang beribadah kepada-Nya, yang bersekutu dengan-Nya, yang duduk di kaki-Nya dan mempelajari dan merenungkan firman-Nya dan juga yang melakukannya. Sekarang teknologi sudah makin canggih sehingga kita dapat membawa serta membaca Alkitab di mana saja. Tetapi masih ada yang tidak mau menerima pengajaran daripada Alkitab tetapi mencari "pakar" alkitab untuk bimbingan. Tidak salah sebenarnya, tetapi rujuklah pada Firman Tuhan dan  binalah hidup anda di atas dasar firman Tuhan Yesus yang kuat dan teguh. Bagaimana dengan anda....? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...!
#SpreadRevival #GreaterMovement

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion
http://sherkarl.blogspot.com

** jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: