Saturday, September 5, 2020

Revival : By Faith

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : By Faith


Hebrews 11:3 By faith we understand that the worlds were framed by the word of God, so that the things which are seen were not made of things which are visible.

Ibrani 11:3 (TB) Karena iman kita mengerti, bahwa alam semesta telah dijadikan oleh firman Allah, sehingga apa yang kita lihat telah terjadi dari apa yang tidak dapat kita lihat.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #249. Tahukah anda bahawa iman adalah sangat penting? Iman sangat penting kerana Iman yang menyebabkan kita mengerti bahwa Allah telah menciptakan dunia ini merupakan iman kepada penyataan yang diilhami secara ilahi yang terdapat bagian-bagian lain di Alkitab.

☕ 🍞 Kepercayaan akan penciptaan adalah sebuah contoh yang sangat mengesankan bagaimana orang mengerti apa yang tidak ia lihat: sebelum dijadikan segala sesuatu sudah ada di dalam Allah, yang dari padaNya segala sesuatu berasal. Ada orang yang mengartikan; yang tidak dapat kita lihat, sebagai "Firman Allah" yang menjadikan segala sesuatu. Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan. Iman dan harapan berjalan bersama-sama. Hal-hal yang sama yang kita harapkan adalah juga hal-hal yang kita imani. Iman adalah keyakinan dan harapan teguh bahwa Allah akan menggenapi semua yang telah dijanjikan-Nya kepada kita di dalam Kristus. Keyakinan ini begitu kuat sehingga membuat jiwa seakan-akan memiliki hal-hal tersebut dan buah-buahnya pada saat ini, dan membuat hal-hal itu hidup di dalam jiwa, dengan mengecap buah-buah pertama darinya. Iman melihat bukan hanya ke depan ke akhir dunia, melainkan juga ke belakang ke awal mula dunia. Oleh iman kita memahami jauh lebih banyak tentang pembentukan dunia daripada yang dapat dipahami oleh mata telanjang akal budi alami. Iman bukanlah suatu paksaan terhadap pemahaman, melainkan sahabat dan penolong baginya. 

👉🏼 Oleh iman, kita memahami bahawa seluruh langit dan bumi ini diciptakan oleh Tuhan melalui Firman-Nya. Untuk kita memahami proses penciptaan ini, kita memerlukan iman untuk memahami bagaimana semuanya terjadi. Kita harus memiliki iman kerana tanpa iman agak sulit untuk kita menyenangkan hati Tuhan. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: