Tuesday, September 22, 2020

Revival : Gird up the loins

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Gird up the loins

1 Peter 1:13  Therefore gird up the loins of your mind, be sober, and rest your hope fully upon the grace that is to be brought to you at the revelation of Jesus Christ;

1 Petrus 1:13 (TB)  Sebab itu siapkanlah akal budimu, waspadalah dan letakkanlah pengharapanmu seluruhnya atas kasih karunia yang dianugerahkan kepadamu pada waktu penyataan Yesus Kristus.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #266. Tahukah anda bahawa kita harus meletakkan pengharapan kita atas kasih karunia-Nya? Petrus memulai dengan nasihat-nasihatnya kepada orang-orang yang disuratinya itu, yang sebelumnya ia gambarkan berada dalam keadaan mulia. Dengan begitu, ia mengajar kita bahwa Kekristenan adalah ajaran yang sesuai dengan kesalehan, yang dirancang untuk membuat kita bukan hanya lebih bijak, melainkan juga lebih baik. Ia menasihati mereka untuk waspada dan hidup kudus.

☕ 🍞 Keamanan orang percaya terpelihara jikalau ia bekerja sama dengan kasih karunia Allah dengan cara bertekun dalam iman dan kekudusan hingga pada akhir hidup di dunia ini. Iman yang dinyatakan dalam tindakan, teguh berpegang pada kepercayaan  yang kemudian menghasilkan pengharapan yang kita megahkan di dalam Yesus. Dia adalah objek dan juga dasar dari kepercayaan dan pengharapan kita semua. Sampai kepada akhirnya. Sampai pengharapan menjadi kenyataan. Kita harus hidup oleh iman, maka ini akan membuat kita tetap berjaga-jaga dan sadar. Kita harus menjadikan keselamatan sebagai harapan kita, dan harus mempunyai harapan yang hidup untuk mendapatkan keselamatan itu. Harapan yang baik akan kehidupan kekal ini, yang dilakukan melalui anugerah, akan menjadi ketopong untuk melindungi kepala, dan mencegah kita supaya tidak tercemar oleh kesenangan-kesenangan dosa, yang hanya sementara sifatnya. Petrus menasihati mereka agar berani menghadapi kenyataan kasih Allah.  Ketekunan kristiani memiliki kualiti rohani. Ketekunan tersebut merupakan "ketekunan pengharapanmu kepada Tuhan kita Yesus Kristus". 

👉🏼 Kepercayaan yang kuat dan sempurna pada anugerah Allah betul-betul selaras dengan daya upaya terbaik kita dalam menjalankan kewajiban kita. Kita harus berharap dengan sempurna, namun juga mempersiapkan akal budi kita, dan mengerahkan segenap kekuatan untuk melakukan pekerjaan yang harus kita lakukan, dengan mendorong diri kita sendiri berdasarkan anugerah Yesus Kristus. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: