Monday, September 28, 2020

Revival : Have spent enough

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Have spent enough 


1 Peter 4:3  For we have spent enough of our past lifetime in doing the will of the Gentiles––when we walked in lewdness, lusts, drunkenness, revelries, drinking parties, and abominable idolatries.

1 Petrus 4:3 (TB)  Sebab telah cukup banyak waktu kamu pergunakan untuk melakukan kehendak orang-orang yang tidak mengenal Allah. Kamu telah hidup dalam rupa-rupa hawa nafsu, keinginan, kemabukan, pesta pora, perjamuan minum dan penyembahan berhala yang terlarang. 


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #272. Tahukah anda bahawa kita telah menghabiskan banyak waktu melayan nafsu dunia? Awal dari mematikan keinginan dosa dengan sungguh terletak di dalam pikiran, tidak dengan menjalani hukuman sebagai tanda penyesalan ataupun menimpakan penderitaan ke atas tubuh. Pikiran manusia bersifat kedagingan dan penuh permusuhan. Pengertiannya menjadi gelap dan terasing dari hidup persekutuan dengan Allah. Manusia tidak memiliki watak bersungguh hati, melainkan berat sebelah, buta mata hatinya, dan jahat, sampai ia diperbarui dan dikuduskan oleh kasih karunia Allah yang menghidupkan lagi.

☕ 🍞 Petrus memberi penjelasan yang berdasarkan pada asas keadilan. “Sama seperti sepanjang hidupmu sebelum ini sampai sekarang kamu telah melayani dosa dan Iblis, maka sungguh adil, sepadan, dan masuk akal jika sekarang giliran kamu melayani Allah yang hidup.” Meskipun kata-kata tadi dituliskan Petrus kepada orang-orang Yahudi, namun ketika mereka hidup di antara orang-orang yang tidak mengenal Allah, mereka telah mengikuti cara hidup orang-orang itu. Ketika seseorang bertobat dengan sungguh, betapa menyedihkan baginya apabila teringat bagaimana ia telah melewatkan hidupnya di masa lalu. Semua bahaya yang telah dilaluinya selama bertahun-tahun, celaka yang telah ditimbulkannya atas orang lain, aib yang telah didatangkannya bagi Allah, dan kerugian yang telah dideritanya, semua ini membuatnya sangat menderita. Selama kehendak manusia belum dikuduskan dan cemar, dia akan senantiasa berjalan di jalan yang jahat. Ia menjadikan jalan-jalan jahat itu sebagai pilihan, kesenangan, pekerjaan, dan kegiatannya, dan menjadikan hari-harinya semakin buruk dan buruk.

👉🏼 Saudara dan saudari sekalian, pergunakanlah waktu yang ada ini untuk hidup benar di hadapan TUHAN dan untuk menyenangkan Hati-Nya. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: