Wednesday, September 16, 2020

Revival : Faith in Action

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Faith In Action

James 2:22 Do you see that faith was working together with his works, and by works faith was made perfect?

Yakobus 2:22 (TB) Kamu lihat, bahwa iman bekerjasama dengan perbuatan-perbuatan dan oleh perbuatan-perbuatan itu iman menjadi sempurna.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #260. Tahukah anda bahawa iman bekerja bersama dengan tindakan? Kehidupan Abraham dengan demikian secara menakjubkan menunjukkan bahwa perbuatan memisahkan iman dari perbuatan merupakan sesuatu yang mustahil. Di dalam kehidupan Abraham, kedua hal tersebut berjalan bersama-sama. Perbuatan melengkapi iman.

☕ 🍞 Yakobus tidak mengatakan bahwa yang menyelamatkan kita adalah iman dan perbuatan. Anggapan ini memisahkan iman dari perbuatan. Sebaliknya, Yakobus berjuang untuk iman yang bekerja. Demikian, iman dan perbuatan tidak pernah dapat dipisahkan; perbuatan dengan sendirinya mengalir dari iman. Perbuatan-perbuatan yang membuktikan iman sejati pastilah perbuatan yang menyangkal diri, dan seperti yang diperintahkan oleh Allah sendiri, dan bukan pekerjaan yang menyenangkan darah dan daging dan melayani kepentingan kita sendiri, atau hanya merupakan buah dari khayalan dan rancangan kita sendiri. Tindakan iman menjadikan iman itu bertumbuh sempurna, sebagaimana kebenaran iman menjadikan iman bertindak. FAITH is an action script language for impossibilities. IMAN menembusi segala ketidakmustahilan. IMAN sama dengan segala tindakan yg keluar daripada hati yang percaya.

👉🏼 Jerih payah untuk menampakkan perbuatan iman harus terfokus pada pertumbuhan iman. Seperti halnya untuk menjadi manusia perlu tubuh dan roh demikian juga untuk hidup sesuai rencana Allah, manusia harus memiliki iman yang berbuat atau perbuatan yang termanifestasikan dari iman. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: