Wednesday, September 2, 2020

Revival : To bear the sins of many

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : To bear the sins of many


Hebrews 9:27-28
27 And as it is appointed for men to die once, but after this the judgment,
28 so Christ was offered once to bear the sins of many. To those who eagerly wait for Him He will appear a second time, apart from sin, for salvation.

Ibrani 9:27-28 (TB)
27 Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi, 
28 demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia. 


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #246. Tahukah anda bahawa Kristus Yesus telah mati bagi dosa semua orang? Dibawah perjanjian yang lama, orang Israel menanti dengan ketegangan munculnya kembali imam besar mereka setelah ia memasuki tempat yang mahakudus untuk mengadakan pendamaian. Demikian pula orang-orang percaya yang mengetahui bahwa Imam Besar mereka telah memasuki tempat yang mahakudus di sorga sebagai Pembela, menanti-nanti dengan harapan yang sungguh-sungguh kemunculan-Nya kembali untuk membawa keselamatan sempurna.

☕ 🍞 Manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi. Orang percaya memang akan dihakimi, bukan untuk menentukan apakah kita masuk sorga, hal itu sudah ditentukan, dan kita "tidak turut dihukum" untuk menentukan itu. Kita akan dihakimi untuk menentukan nilai dari perbuatan dan pelayanan kita sehingga mungkin kita "malu" atau kita "beroleh keberanian". Hal ini sangat berkaitan erat dengan beban dan tema utama dari Surat Ibrani, kerana penulis surat ini terbeban supaya kita "beroleh keberanian" dan ikut dalam kemenangan Raja kita, dan tidak mundur sehingga nanti kita malu di hadapan Dia. Sudah ditentukan bagi manusia bahwa setelah kematian mereka akan menghadapi penghakiman, suatu penghakiman khusus langsung setelah mati. Karena, jiwa kembali kepada Allah sebagai Hakimnya, untuk ditetapkan status kekekalannya. Dan manusia akan dibawa kepada penghakiman umum, pada akhir zaman. Ini adalah keputusan Allah yang tidak dapat diubah mengenai manusia, bahwa mereka harus mati, dan mereka harus dihakimi. Hal ini ditetapkan atas mereka, dan harus dipercaya dan dipertimbangkan dengan sungguh-sungguh oleh mereka.

👉🏼 Sifat yang membezakan orang-orang percaya sejati adalah bahwa mereka menanti-nantikan Kristus. Mereka mengharapkan Dia dengan iman. Mereka menanti-nantikan Dia dengan pengharapan dan keinginan-keinginan yang kudus. Mereka menantikan Dia dalam setiap kewajiban, dalam setiap ketetapan, dalam setiap pemeliharaan pada saat ini, dan mereka mengharapkan kedatangan-Nya yang kedua kali, dan bersiap-siap untuk itu. Dan walaupun kedatangan-Nya itu akan menjadi kehancuran tiba-tiba bagi orang-orang lain di seluruh dunia, yang mencemooh kabar mengenai hal itu, namun itu akan menjadi keselamatan kekal bagi orang-orang yang menantikan nya. Bagaimana dengan anda..? Adakah anda masih menantikan kedatangan-Nya dengan taat dan setia kepada-Nya? Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: