Friday, September 4, 2020

Revival : Perseverance in Faith

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Perseverance in the Faith 

Hebrews 10:38 Now the just shall live by faith; But if anyone draws back, My soul has no pleasure in him.

Ibrani 10:38 (TB) Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #248. Tahukah anda bahawa kita harus hidup oleh iman? Prinsip dasar ini, ditegaskan empat kali dalam Alkitab, menentukan hubungan kita dengan Allah dan keikutsertaan kita dalam keselamatan yang disediakan oleh Yesus Kristus.

☕🍞 Kebenaran yang sangat menentukan ini menegaskan bahwa orang benar akan memiliki hidup kekal dengan senantiasa menghampiri Allah dengan hati yang sungguh-sungguh percaya. Setiap orang yang menjauhkan diri dari Kristus dan dengan sengaja berbuat dosa terus maka "Allah tidak berkenan kepadanya" dan ia mendatangkan hukuman kekal ke atas dirinya. Iman merupakan kata kunci dari petikan ini. Orang yang hidup oleh iman dan mati dalam iman akhirnya akan bersukacita dalam keselamatan akhir yang dipastikan akan diperoleh di dalam Kristus. Sebagaimana dinasihatkan oleh Habakuk, orang-orang beriman tidak boleh mengundurkan diri, sebab jika hal itu dilakukan, Allah terpaksa bertindak sebagaimana ditulis dalam ayat yang sebelumnya iaitu 10:26-31. Orang-orang percaya sejati tidak akan pernah berbuat salah dengan mengundurkan diri. Iman mereka adalah iman yang beroleh hidup.

👉🏼 Sifat yang terhormat dari orang benar adalah bahwa pada saat menghadapi penderitaan terberat, mereka dapat hidup oleh iman. Mereka dapat hidup dengan keyakinan akan kebenaran janji-janji Allah. Iman memberikan hidup dan kekuatan pada janji-janji itu. Mereka dapat mempercayai Allah, hidup di dalam Dia, dan menantikan saat-Nya. Seperti halnya iman mereka menjaga kehidupan rohani mereka sekarang, demikian pula iman mereka akan dimahkotai dengan hidup kekal nanti. Kemurtadan adalah tanda dan cap orang-orang yang tidak dikenan Allah. Kemurtadan adalah penyebab dari murka dan amarah Allah yang besar. Allah tidak pernah berkenan pada pengakuan iman yang hanya di bibir dan pada segala kewajiban serta pelayanan yang dilakukan di luar saja oleh orang-orang yang tidak bertekun. Faith is all in all, both in the beginning and progress of Christian life. It is not from faith to works, as if faith put us into a justified state, and then works kept us in it; but it is all along from faith to faith; it is faith pressing forward, and gaining the victory over unbelief. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: