Monday, September 7, 2020

Revival : Striving against sin

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Striving against sin


Hebrews 12:4 You have not yet resisted to bloodshed, striving against sin.

Ibrani 12:4 (TB) Dalam pergumulan kamu melawan dosa kamu belum sampai mencucurkan darah.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #251. Tahukah anda bahawa kita harus terus menerus melawan godaan dosa? Kita harus ingat bahwa dosa merupakan musuh kita yang sesungguhnya. Oleh kerana itu kita harus terus bergumul melawan dosa, khususnya dosa ketidakpercayaan yang menghancurkan iman.

☕ 🍞 Melibatkan diri dalam perlawanan terhadap dosa berarti berjuang demi suatu tujuan yang baik, sebab dosa merupakan musuh terbesar, baik bagi Allah maupun manusia. Pertempuran rohani kita sungguh terhormat sekaligus penting, sebab kita melindungi diri terhadap hal yang dapat membinasakan kita, apabila dosa menang atas kita. Kita berjuang demi diri kita, hidup kita, dan oleh sebab itu sudah seharusnya bersikap sabar dan bulat hati. Setiap orang Kristian sudah terdaftar di bawah panji-panji Kristus, untuk berjuang melawan dosa, melawan pengajaran sesat, perilaku berdosa, serta kebiasaan dan adat-adat penuh dosa, baik di dalam dirinya sendiri maupun di dalam diri orang lain. Rasul Paulus mengingatkan mereka bahwa mereka boleh saja menderita lebih banyak, bahwa mereka sebenarnya belum mengalami penderitaan sebanyak orang lain. Mereka belum sampai mencucurkan darah, mereka belum dipanggil untuk menjadi martir, meskipun mereka tidak tahu berapa lama lagi mereka akan mengalaminya.

👉🏼 Striving against sin is real. Kerana itu kita haruslah diperlengkapi dengan senjata rohani kita. Apa tanggung jawab kita? Berjaga-jaga terhadap semua yang berpotensi dosa. Bukan hanya membunuh, membenci pun dosa. Bukan saja berzina, menginginkan dengan hati pun berzina. Bukan hanya percaya ilah palsu, serakah pun sama dengan menyembah berhala! Hanya jika kita berpegang pada firman-Nya dan sepenuhnya bergantung pada kemurahan-Nya, kita yang lemah ini, mampu dibuat-Nya menjalani proses kemenangan. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: