Thursday, September 3, 2020

Revival : Do not cast away your confidence

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Do not cast away your confidence 


Hebrews 10:35 Therefore do not cast away your confidence, which has great reward.

Ibrani 10:35 (TB) Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #247. Tahukah anda bahawa upah yang besar menanti setiap orang yang percaya? Rasul Paulus menekankan kepada mereka untuk bertekun, dengan menimbang upah yang menanti semua orang Kristen yang setia.

☕🍞 Rasul Paulus menasihati mereka untuk tidak melepaskan kepercayaan mereka, yaitu tekad dan keberanian mereka yang kudus, tetapi untuk berpegang teguh pada pengakuan yang untuknya mereka sudah begitu banyak menderita dan menanggung penderitaan-penderitaan itu dengan begitu baik. Rasul Paulus mendorong mereka untuk melakukannya dengan meyakinkan mereka bahwa upah bagi kepercayaan mereka yang kudus akan sangat besar. Sekarang pun upah itu sudah ada, yaitu rasa damai dan rasa sukacita yang kudus, dan hadirat Allah serta kuasa-Nya yang banyak berdiam atas mereka. Upahnya di alam nanti juga akan besar. Rasul Paulus menunjukkan kepada mereka betapa pentingnya anugerah untuk bertekun itu dalam keadaan kita sekarang. Mereka harus terlebih dahulu melakukan kehendak Allah sebelum menerima janji. Setelah melakukan kehendak Allah, mereka perlu bersabar menunggu penggenapan janji itu. Mereka perlu bersabar menjalani hidup sampai Allah memanggil mereka. Ujian untuk bersabar bagi orang Kristian adalah, puas menjalani hidup setelah pekerjaan mereka selesai, dan tetap tinggal menunggu upah hingga tiba waktu Allah untuk memberikannya.

👉🏼 Karya Kristus mengubah orang berdosa menjadi anak Tuhan. Seorang anak Tuhan sejati pasti akan bertekun dalam iman karena ada janji penyertaan Tuhan baginya untuk menghadapi berbagai pencobaan, ajaran sesat, dan aniaya. Tuhan Yesus sendiri dalam kasih dan kuasa-Nya akan memeliharanya untuk tetap setia kepada-Nya. Ketahuilah bahawa jerih payahmu tidak sia-sia. Terus bertekun dan percayalah kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. Apakah respon anda hari ini...?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: