Tuesday, September 29, 2020

Revival : To give an account of our conduct

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : To give an account of our conduct 

1 Peter 4:5  They will give an account to Him who is ready to judge the living and the dead.

1 Petrus 4:5 (TB)  Tetapi mereka harus memberi pertanggungan jawab kepada Dia, yang telah siap sedia menghakimi orang yang hidup dan yang mati.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #273. Tahukah anda bahawa kita semua harus memberikan pertanggungjawaban kepada Tuhan atas perilaku kita? Orang-orang yang pernah bertobat dengan sungguh tidak akan kembali kepada jalan hidup mereka yang lama, walaupun sangat tergoda oleh rasa tidak senang ataupun bujukan orang-orang lain untuk melakukannya.

🍞☕ Perangai dan perilaku orang-orang Kristian sejati terasa sangat aneh bagi orang-orang yang tidak beriman. Orang-Orang yang tidak mengenal Allah itu sungguh tidak dapat memahami mengapa mereka membenci hal yang disukai semua orang lain dan mempercayai banyak hal yang oleh orang-orang lain terasa tidak masuk akal, menyukai hal yang tampak menjemukan dan membosankan, serta bertekun meskipun tidak mendapatkan keuntungan yang nyata dan sangat bersandar pada pengharapan mereka. Semua orang fasik, terutama mereka yang berkata jahat tentang orang-orang yang tidak seburuk mereka, harus memberi pertanggungan jawab dan alasan bagi perilaku mereka kepada Dia yang siap, mampu, dan juga berhak menghakimi, yang tidak lama lagi akan mengadili dan menjatuhkan hukuman atas semua orang yang didapati masih hidup, dan juga semua orang yang sudah mati kemudian dibangkitkan kembali.

👉🏼 Penilaian terakhir kualitas hidup orang tidak dapat diukur secara badani atau duniawi, tetapi harus dari prinsip kebenaran Tuhan dalam firman-Nya. Adakah kita hidup seturut prinsip dan kebenaran-Nya? Ingat, kita harus memberikan pertanggungjawaban ke atas segala tindakan kita sebagai orang yang percaya. Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: