Thursday, September 10, 2020

Revival : The Joy in trials

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The Joy in trials 

James 1:2-3
2 My brethren, count it all joy when you fall into various trials,
3 knowing that the testing of your faith produces patience.

Yakobus 1:2-3 (TB)
2 Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, 
3 sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #254. Tahukah anda bahawa ada sukacita yang tersembunyi di sebalik pencobaan yang kita alami? Kata "pencobaan" dalam bahasa Yunani adalah "peirasmos", ia menunjuk kepada penganiayaan dan kesulitan yang datang dari dunia atau Iblis.

☕ 🍞 Yakobus tidak memaksudkan 'jatuh' ke dalam pencobaan dalam arti terseret dan berbuat dosa. Namun hal yang sifat dan maksudnya jahat di tangan Iblis, diubah Allah hingga bersifat dan dimaksud untuk menguji iman umat-Nya. Melalui ujian, iman berkesempatan untuk berakar dan memiliki kualitas ketekunan. Apabila proses ini dijalani dengan benar, orang akan mengalami pengampunan dan imannya dimatangkan. SETIAP PENCOBAAN YANG KITA ALAMI, MEMPERKUATKAN DAN MENGUATKAN ROH KITA UNTUK MELAWAN KEINGINAN KITA DAN JUGA MELAWAN Iblis. SETIAP PENGUJIAN MEMPERKUATKAN DAN MEMPERBAHARUI IMAN KEPERCAYAAN KITA DIDALAM TUHAN DAN KEPADA TUHAN. DARI IMAN KE IMAN. PROSES PEMURNIAN Iman. Pencobaan kadang-kadang menimpa kehidupan orang percaya supaya Allah dapat menguji kesungguhan iman mereka. Alkitab tidak pernah mengajarkan bahwa kesulitan di dalam hidup ini selalu menandakan bahwa Allah tidak senang dengan kita. Kesulitan tersebut dapat menjadi tanda bahwa Allah mengakui komitmen kita kepada Dia.

👉🏼 Ujian-ujian kita akan membuat cemerlang anugerah-anugerah kita pada saat ini, dan mahkota kita pada akhirnya. Oleh sebab itu, ada alasan mengapa kita harus menganggap sebagai kebahagiaan apabila ujian dan kesulitan menimpa kita sewaktu kita menjalankan kewajiban. Ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Ujian terhadap satu anugerah menghasilkan anugerah lain. Semakin sering anugerah-anugerah orang Kristian diuji dalam penderitaan, semakin kuat anugerah-anugerah itu bertumbuh. Bagaimana dengan anda...? Apakah tindakan anda saat iman anda diuji? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: