Sunday, September 27, 2020

Revival : The Eyes of the Lord

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : The Eyes of the Lord

1 Peter 3:12 For the eyes of the LORD are on the righteous, And His ears are open to their prayers; But the face of the LORD is against those who do evil. 

1 Petrus 3:12 (TB) Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #271. Tahukah anda bahawa mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar? Petrus menunjukkan bahwa orang-orang Kristian tidak perlu takut bahwa perilaku yang sabar dan tidak menyinggung seperti yang diperintahkan itu justru akan mengundang dan mendorong datangnya kekejaman musuh-musuh mereka. Mereka tidak usah takut, karena Allah akan berpihak kepada mereka, sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar.

🍞☕ Tuhan memberikan perhatian khusus kepada mereka, senantiasa memelihara dan memimpin mereka, dan memberikan penghormatan dan kasih sayang khusus kepada mereka. Telinga-Nya terbuka kepada permohonan mereka yang minta tolong, sehingga jika ada yang berbuat jahat kepada mereka, mereka memiliki obat penawar ini, yaitu mereka dapat mengeluhkannya kepada Bapa mereka di sorga, yang telinga-Nya selalu memperhatikan doa-doa hamba-Nya di dalam kesusahan, dan yang pasti akan membantu mereka melawan musuh-musuh mereka yang tidak benar. Tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat. Amarah, murka, dan pembalasan-Nya akan mengejar mereka, kerana Ia teramat memusuhi para penganiaya yang fasik, lebih daripada manusia sekalipun. Meskipun Allah itu baik secara tak terhingga, namun Ia membenci para pendosa yang tidak mau bertobat, dan akan menumpahkan murka-Nya atas orang-orang yang berbuat jahat. Ia akan berbuat benar bagi diri-Nya sendiri, dan berbuat adil terhadap seluruh dunia. Dan kebaikan-Nya tidak menjadi penghalang bagi Dia untuk berbuat demikian.

👉🏼 Mata Tuhan melihat semuanya, bukan saja dari hal-hal yang tidak dapat disembunyikan, tetapi olehnya segala sesuatu benar-benar diperiksa, dan tidak ada yang terlewat atau dilihat sepintas lalu saja: mata TUHAN ada di segala tempat. Mata Tuhan dapat membezakan pribadi-pribadi dan perbuatan-perbuatan. Ia mengawasi orang jahat dan orang baik, tidak menyukai kejahatan dan berkenan kepada yang baik, dan akan menghakimi manusia sesuai pandangan mata-Nya. Orang jahat tidak akan dibiarkan lepas tanpa dihukum, juga orang benar tidak akan pergi tanpa pahala, karena Allah menaruh mata-Nya di atas keduanya dan mengenal watak mereka yang sebenarnya. Ingatlah bahawa mata Tuhan sedang melihat. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini..?

You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: