Friday, September 25, 2020

Revival : Live in the Freedom you have

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Live in the Freedom you have 

1 Peter 2:16 as free, yet not using liberty as a cloak for vice, but as bondservants of God.

1 Petrus 2:16 (TB) Hiduplah sebagai orang merdeka dan bukan seperti mereka yang menyalahgunakan kemerdekaan itu untuk menyelubungi kejahatan-kejahatan mereka, tetapi hiduplah sebagai hamba Allah.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #269. Tahukah anda bahawa kita telah diberikan kebebasan untuk hidup? Pengendalian diri yang merupakan hasil penguasaan Roh Kudus merupakan satu-satunya dasar yang kokoh bagi kebebasan; "Jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat" (Gal. 5:18). Hiduplah sebagai hamba (budak) Allah. Orang yang dikuasai sepenuhnya oleh Allah merupakan orang yang merdeka dalam arti yang sesungguhnya. Allah kemudian mengerjakan di dalam diri orang tersebut kerelaan untuk melakukan kehendak-Nya. Adalah kasih yang disalurkan oleh Allah inilah yang membuat kuk yang dipikul Kristus itu ringan.

☕ 🍞 Petrus berkata kepada orang-orang Kristian itu bahwa kita memang merdeka, tetapi dari apa? Bukan dari kewajiban atau ketaatan kepada hukum Allah, yang menghendaki kepatuhan kepada para pemerintah kita. Secara rohani kita memang merdeka dari belenggu dosa dan Iblis, serta dari hukum Taurat dengan upacara-upacaranya. Namun, kita tidak boleh menggunakan kebebasan kristiani kita sebagai selubung untuk menutup-nutupi kejahatan dalam bentuk apa saja, atau untuk menutupi kelalaian dalam menunaikan kewajiban terhadap Allah ataupun atasan kita. Sebaliknya, kita harus ingat bahwa kita adalah hamba-hamba Allah. Jika kemerdekaan melekat dalam panggilan orang Kristian untuk keselamatan, maka kemerdekaan itu jangan diubah menjadi kebebasan untuk berbuat dosa. Inilah yang terjadi jika kemerdekaan dianggap sebagai kesempatan bagi daging untuk memuaskan keinginannya.

👉🏼 Di bawah Injil kita dibebaskan, kita dibawa ke dalam keadaan merdeka, di mana di dalamnya kita dibebaskan dari segala ikatan dosa. Oleh kerana itu tugas kita adalah berdiri teguh dalam kemerdekaan ini, dengan tidak henti-hentinya dan dengan setia mengikuti Injil dan kemerdekaannya, dan tidak membiarkan diri kita, atas pertimbangan apa pun, kembali dikenakan kuk perhambaan dosa. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: