Saturday, September 26, 2020

Revival : Evil for Evil?

Sarapan pagi yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Evil for Evil? 

1 Peter 3:9  not returning evil for evil or reviling for reviling, but on the contrary blessing, knowing that you were called to this, that you may inherit a blessing.

1 Peter 3:9  not returning evil for evil or reviling for reviling, but on the contrary blessing, knowing that you were called to this, that you may inherit a blessing.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #270. Tahukah anda bahawa sebagai orang yang percaya, kita tidak seharusnya membalas kejahatan dengan kejahatan? Petrus tahu bahwa orang-orang Kristian akan dibenci dan diperlakukan dengan jahat oleh semua orang oleh kerana nama Kristus.

🍞☕ Petrus memperingatkan kita untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki. Sebaliknya, “apabila mereka mencaci maki kamu, berkatilah mereka. Apabila mereka berkata-kata jahat kepadamu, balaslah dengan kata-kata yang baik. Sebab Kristus, baik dengan firmanNya maupun teladan-Nya, telah memanggil kamu untuk memberkati orang-orang yang mengutuk kamu, dan telah menetapkan berkat atasmu sebagai warisanmu yang abadi, meskipun kamu tidak layak.” Menanggung kejahatan dengan sabar, dan memberkati musuh-musuhmu, adalah cara untuk mendapatkan berkat Allah ini. Keinginan untuk membalas dendam tidak boleh memperoleh tempat di kalangan  orang beriman sebab Tuhan dengan jelas melarang hal itu. Jika orang lain berbuat jahat kepada kita, ini sekali-sekali tidak membenarkan kita untuk membalasnya dengan melakukan hal yang sama, atau serupa, atau kejahatan apa pun kepada mereka. Sudah sepatutnya kita mengampuni, seperti orang-orang yang diampuni Allah dan berharap mendapat ampunan-Nya.

👉🏼 "Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Kamu tidak boleh membenarkan mereka dalam dosa mereka, tetapi kamu harus melakukan untuk musuh-musuhmu semua hal yang dituntut oleh keadilan atau yang diperintahkan oleh kasih.” Bunyinya aga senang, tetapi ramai yang mengalami kesulitan dalam melaksanakannya. Lakukanlah dengan kasih Yesus. Bagaimana dengan anda..? Apakah respon anda hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: