Thursday, March 2, 2023

Revival : He knows our heart

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : He knows our heart 


Luke 11:17 But He, knowing their thoughts, said to them: "Every kingdom divided against itself is brought to desolation, and a house divided against a house falls.

Lukas 11:17 (AVB) Yesus mengetahui isi hati mereka lalu berkata, “Kerajaan yang berpecah belah tidak akan tahan lama, dan keluarga yang berpecah belah akan hancur.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #61. Tahukah anda bahawa Tuhan Yesus tahu isi hati kita? Yesus Tuhan kita tahu dengan sempurna segala sesuatu yang kita katakan dalam hati kita. Pikiran itu tersembunyi dan munculnya tiba-tiba, tetapi telanjang dan terbuka di hadapan Kristus, dan Ia juga mengetahui pikiran-pikiran kita dari jauh.


🍞 ☕ Orang-orang ini hanya menyimpan keberatan mereka dalam hati, mereka takut untuk mengungkapkannya, kerana kalau diungkapkan, mereka akan dijawab dan dibuat tersandung. Namun Yesus mengetahui pikiran mereka, sekalipun mereka mati-matian menyembunyikannya. Kristus berkata, "Kamu sendiri pasti dapat melihat bahwa tuduhanmu itu sungguh tidak berdasar dan sangat keji; kerana benarlah ungkapan yang dapat dilihat dalam pengalaman sehari-hari ini, bahwa tidak ada satu kepentingan pun yang dapat bertahan kalau ia terbagi-bagi melawan dirinya sendiri, baik itu kepentingan umum dari suatu kerajaan maupun kepentingan pribadi dari suatu rumah tangga atau keluarga. Pikiran berdosa banyak mengandung kejahatan yang sangat menyinggung Tuhan Yesus. Kerana Dia adalah Sang Penguasa hati, pikiran-pikiran berdosa menyerang hak-Nya dan mengganggu barang kepunyaan-Nya. Oleh sebab itu Ia memperhatikan pikiran-pikiran jahat itu dan sangat tidak senang dengannya. Di dalam pikiran-pikiran jahat itu, terdapat akar kepahitan. Dosa-dosa yang dimulai dan berakhir di dalam hati, walaupun tidak beranjak ke mana-mana, sama saja bahayanya dengan dosa-dosa lain.

👉🏼 Yesus mengetahui hati kita. Apapun yang kita sembunyikan dari orang lain, itu jelas kelihatan di mata Tuhan. Jadi janganlah kita memiliki pemikiran berdosa ataupun niat yang mau berbuat jahat. Mari kita izinkan Roh Kudus selidik hati kita sesungguhnya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: