Tuesday, March 14, 2023

Revival : You will be blessed

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : You will be blessed 



Luke 14:13-14
13 "But when you give a feast, invite the poor, the maimed, the lame, the blind.
14 "And you will be blessed, because they cannot repay you; for you shall be repaid at the resurrection of the just."

Lukas 14:13-14 (AVB)
13 Apabila mengadakan suatu jamuan, jemputlah orang miskin, orang kudung, orang tempang dan orang buta.
14 Diberkatilah kamu kelak kerana mereka tidak dapat membalas jemputanmu, tetapi kamu akan dianugerahi Allah pada hari kebangkitan orang yang benar daripada kematian.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #73. Tahukah anda bahawa kita harus murah hati dan rendah hati? Undanglah orang-orang miskin, orang-orang cacat, orang-orang lumpuh dan orang-orang buta. Tuhan kita mengecam kebiasaan mementingkan diri yakni menghibur hanya orang-orang yang dapat mengadakan pesta yang sama. Tuhan ingin tuan rumah-Nya melihat bahwa kekayaan yang dimiliki itu merupakan kesempatan untuk menolong orang-orang yang cacat dan tidak berdaya.


🍞 ☕ Kepedulian kepada orang yang terpinggirkan sesungguhnya mewakili kepedulian Allah kepada mereka. Itulah tanda kesejatian anak-anak Tuhan! Perumpamaan yang Tuhan Yesus berikan hendak membongkar kepalsuan orang-orang yang merasa dirinya adalah umat Allah, tetapi sesungguhnya tidak memberi respons yang sepadan dengan keumatan sejati. Merekalah yang diumpamakan sebagai para undangan yang ternyata memberi respons yang mengecewakan tuan rumah! Menurut Yesus bahwa yang perlu kita undang bukanlah orang kaya dan terkenal atau kerabat kita sendiri. Mengundang mereka memang menyenangkan dan menguntungkan. Tetapi undanglah orang-orang yang tidak bisa membalas pemberian kita, mereka yang layak menerima belas kasih kita. Hendaknya kita menunjukkan sikap tidak membeda-bedakan kelas atau status. Untuk kerendahhatian dan keramahtamahan semacam itu, Tuhan menjanjikan berkat.

👉🏼 Undangan itu disampaikan kepada kita juga, orang yang berdosa. Tak perlu melakukan sesuatu atau membawa sesuatu untuk memenuhi undangan itu, sebab Ia telah menyiapkan segala sesuatu. Akankah Anda menjawab, "Ya Tuhan, saya akan datang", sehingga Anda diselamatkan dari murka Allah? Atau Anda masih menunggu kesempatan baik? Ingatlah, penundaan berarti penolakan! Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: