Monday, March 13, 2023

Revival : Who are saved?

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Who are saved? 


Luke 13:23 Then one said to Him, "Lord, are there few who are saved? " And He said to them,

Lukas 13:23 (AVB) Seorang bertanya kepada-Nya, “Tuan, adakah segelintir sahaja yang akan diselamatkan?” Yesus menjawab,



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #72. Tahukah anda bahawa kita harus mempergunakan kesempatan keselamatan yang sudah diberikan kepada kita? Di sini ada satu pertanyaan yang diajukan kepada Yesus Tuhan kita. Kita tidak diberitahu siapa yang mengajukan pertanyaan itu, entah kawan atau lawan, sebab Kristus memberikan kebebasan kepada semua orang untuk bertanya kepada-Nya, dan Ia juga memberikan jawaban bagi segala pikiran dan maksud hati. Pertanyaannya adalah, "Sedikit sajakah orang yang diselamatkan?"


🍞 ☕ Atas pertanyaan mengenai jumlah orang yang diselamatkan, Yesus menjawab justru dengan menyingkapkan urgensi waktu. Pintu sempit menyebabkan orang harus berjuang dan berdesak-desakan dengan orang lain untuk memasukinya. Jangan menunda-nunda mengambil keputusan. Sikap menunda orang Yahudi disebabkan oleh keyakinan bahwa mereka sudah pasti akan masuk Kerajaan Allah, sehingga tidak merasa urgensinya untuk mengambil keputusan. Padahal, Yesus berkata, "Aku tidak tahu dari mana kamu datang." Mereka tidak dikenal Yesus oleh karena mereka tidak memilih untuk mengenal Dia. Oleh sebab itu banyak kejutan akan terjadi. Orang yang menyangka akan masuk ke Kerajaan Allah justru ditolak, sedangkan orang-orang yang mereka cap kafir tetapi memiliki Yesus akan menikmatinya bersama dengan para orang saleh Perjanjian Lama. Hal utama saat ini adalah meyakini apakah diri sendiri sudah bertobat! Sudahkah kita masuk lewat pintu yang sempit itu? Jangan tunda kerana sewaktu-waktu pintu itu akan ditutup. Ingat, waktunya sangat singkat. Bagi Anda yang sudah bertobat, beritakanlah Injil sehingga banyak orang berkesempatan memasuki pintu sempit itu!

👉🏼 Masuk ke dalam Kerajaan Allah bukan masalah usaha manusia, melainkan kesedaran manusia bahwa ia memerlukannya. Kuasa-Nya akan membawa setiap orang yang merendahkan dirinya untuk masuk ke dalam Kerajaan-Nya. Jangan sampai terlambat! Inilah waktunya untuk mengambil keputusan! Jangan sampai kesempatan ditutup dan kita akan menyesal selama-lamanya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: