Sunday, March 12, 2023

Revival : Unless you repent

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : Unless you repent 


Luke 13:3 "I tell you, no; but unless you repent you will all likewise perish.

Lukas 13:3 (AVB) Aku berkata kepadamu bukan begitu; tetapi jika kamu tidak bertaubat daripada dosamu, kamu akan binasa sedemikian juga.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #71. Tahukah anda bahawa andaikata kita tidak bertobat, kita sedang menuju kebinasaan? Dengan cerita-cerita ini Kristus menyerukan seruan pertobatan. Ia mengakhiri setiap cerita ini dengan perkataan untuk menggugah hati, "Jikalau kamu tidak bertobat, kamu semua akan binasa atas cara demikian".


🍞 ☕ Ini menunjukkan bahwa kita semua pantas binasa dan seandainya kita diperlakukan menurut dosa-dosa kita, menurut segala kesalahan yang kita lakukan terhadap segala yang dikuduskan, maka pastilah atas keadilan Allah darah kita sudah dicampurkan dengan darah korban yang kita persembahkan. Kita harus bersikap lunak dalam mengecam orang lain, kerana kita harus ingat, bahwa kita ini bukan hanya pendosa, tetapi juga sama-sama sangat berdosa seperti halnya mereka yang tertulis di sini, dan kita juga harus bertobat dari banyak dosa-dosa kita seperti halnya mereka. Oleh kerana itu kita semua harus bertobat, menyesali kesalahan yang telah kita perbuat, dan berusaha untuk tidak melakukannya lagi. Penghakiman Allah atas orang lain merupakan suatu peringatan keras bagi kita untuk bertobat. Lihatlah bagaimana Kristus memanfaatkan segala sesuatu untuk menekankan kewajiban besar itu, yang untuk itulah Ia datang, yaitu supaya kita memperoleh kesempatan dan harapan untuk bertobat. Seluruh waktu yang masih diberikan sesungguhnya merupakan kesempatan yang terakhir, tidak akan ditambah lagi! Ini adalah demonstrasi kesabaran Allah yang paling akhir. Setelah itu pintu kesempatan akan ditutup selama-lamanya. Oleh kerana itu, jangan tunda! 

👉🏼 Saat Roh Kudus menegur kita lewat musibah orang lain, jangan keraskan hati melainkan responslah kesabaran hati-Nya dengan bertobat. Sekarang dan bukan nanti! Mari kita bertanya pada diri sendiri, sudahkah kita bertobat? Kristus masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bertobat, yang mungkin merupakan kesempatan kesekian kali yang diberikan pada kita. Oleh kerana itu, jangan tunda lagi. Sebab jika kita masih menutup rapat pintu hati kita untuk pertobatan maka mungkin Tuhan akan mencampakkan kita ke dalam api. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: