Thursday, March 16, 2023

Revival : There is joy

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : There is joy 



Luke 15:10 "Likewise, I say to you, there is joy in the presence of the angels of God over one sinner who repents. "

Lukas 15:10 (AVB) Aku berkata kepadamu bahawa malaikat-malaikat Allah bergembira kerana seorang yang berdosa bertaubat.”



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #75. Tahukah anda bahawa seluruh surga bergembira apabila seseorang bertobat? Pertobatan dan berbaliknya orang-orang berdosa kepada Allah di bumi merupakan suatu hal yang membawa sukacita dan kegembiraan di sorga. Sangatlah mungkin bahwa para pendosa terbesar sekalipun dapat dituntun untuk bertobat. Selagi masih ada nyawa pasti masih ada harapan, dan orang-orang yang paling jahat tidak boleh dianggap tidak mempunyai harapan lagi untuk bertobat. Para pendosa besar, jika mereka bertobat dan berbalik kepada Allah, pasti akan mendapatkan belas kasihan. Akan tetapi, ini belum semuanya,


🍞 ☕ Pernahkah Anda kehilangan sesuatu yang sangat berharga? Orang yang kehilangan sesuatu yang sangat berharga pasti akan merasa sedih. Namun sedih akan berganti suka bila barang itu ditemukan kembali sesudah dicari-cari. Itulah gambaran yang dipakai Tuhan Yesus untuk melukiskan sukacita surga yang terjadi apabila ada orang berdosa yang bertobat. Ada sukacita yang lebih besar atas pertobatan orang-orang bukan-Yahudi yang berdosa, dan atas pertobatan para pemungut cukai yang sekarang sedang mendengarkan Kristus mengajar, daripada atas segala pujian dan ibadah serta segala doa "Aku mengucap syukur kepada-Mu ya Allah" dari orang-orang Farisi dan orang-orang Yahudi lain yang merasa diri benar dan merasa tidak memerlukan pertobatan. Orang-orang Farisi dan Yahudi ini mengira Allah sangat bersukacita dan berbangga hati dengan mereka, dan memandang mereka sebagai orang-orang yang telah memberi-Nya kehormatan yang paling besar. Akan tetapi, Kristus justru berkata sebaliknya kepada mereka, bahwa Allah lebih dipuji di dalam, dan berkenan dengan satu orang berdosa yang bertobat karena remuk hatinya, walaupun dia begitu direndahkan dan dihina.

👉🏼 Pertobatan orang-orang berdosa adalah sukacita bagi para malaikat, dan malaikat-malaikat ini dengan senang hati akan menjadi roh-roh yang melayani mereka demi kebaikan mereka, pada saat mereka bertobat. Penebusan umat manusia merupakan suatu hal yang membawa sukacita bagi para malaikat, sebab mereka bernyanyi, "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi". Di antara 100 domba, 1 domba yang terhilang dan ditemukan adalah lebih bersukacita berbanding dengan yang 99 itu. Bagaimana dengan anda...? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: