Saturday, March 25, 2023

Revival : I have kept

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I have kept 



Luke 18:21  And he said, "All these things I have kept from my youth."

Lukas 18:21 (AVB)  Orang itu berkata, “Semua ini telah kutaati dari usia muda lagi.”


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #84. Tahukah anda bahawa walaupun kita mentaati semua perintah Tuhan sejak kecil tetapi tidak melaksanakannya, sia-sia jugalah itu. Manusia menganggap diri mereka tidak berdosa karena mereka acuh tak acuh. Inilah yang juga diperlihatkan oleh pemimpin ini. Ia berkata, Semuanya itu telah kuturuti sejak masa mudaku. Ia tidak mendapati kejahatan apa pun dalam dirinya, sama seperti orang Farisi itu.


🍞 ☕ Orang kaya itu membual bahwa ia telah mulai berbuat kebajikan sejak masa mudanya, bahwa ia tetap melakukannya sampai hari itu, dan ia tidak pernah melanggarnya dalam hal apa pun. Seandainya ia telah mengetahui makna dan sifat rohani dari perintah Allah tersebut dan perbuatan hatinya, dan juga, seandainya ia telah menjadi murid Kristus untuk beberapa saat lamanya dan belajar dari-Nya, maka mungkin ia justru akan berkata sebaliknya: "Semuanya itu telah aku langgar sejak masa mudaku, baik dalam pikiran, perkataan, maupun perbuatanku." Hal-hal yang sangat penting yang bisa kita pakai untuk menguji keadaan kerohanian kita adalah seberapa jauh kita mengasihi Kristus dan sesama kita, seberapa jauh kita mengasihi dunia ini dan dunia yang lain itu. Dengan hal-hal inilah si pemimpin itu diuji, kerana jika ia memiliki kasih yang sejati kepada Kristus, ia akan datang dan mengikuti-Nya, menuruti ajaran-ajaran-Nya, dan tunduk pada segala aturan-Nya, apapun yang dituntut darinya. Tidak ada seorang pun akan mewarisi hidup kekal jika ia tidak bersedia menerima bagiannya dalam mengikuti Tuhan Yesus, untuk mengikuti Sang Anak Domba ke mana pun Ia pergi.

👉🏼 Kekayaan memang dapat membuat orang merasa tidak memerlukan Allah. Haus harta dapat menggantikan kehausan akan kebenaran. Meski demikian, Yesus bukan sedang mengajarkan bahwa orang miskin lebih mudah masuk surga atau bahwa tiap orang harus melepaskan kekayaannya. Namun tiap orang harus menyadari kebutuhannya akan Allah. Semua orang harus sadar bahwa tidak ada sesuatu apapun yang bisa dilakukan untuk memperoleh hidup kekal. Hidup kekal hanya bisa diperoleh dengan harga yang sangat mahal. Dan hanya Yesuslah yang dapat membayar harga itu. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: