Wednesday, June 28, 2023

Revival : Continue with the Lord

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Continue with the Lord 


Acts of the Apostles 11:23 When he came and had seen the grace of God, he was glad, and encouraged them all that with purpose of heart they should continue with the Lord.

Kisah Para Rasul 11:23 (AVB) Setelah dia sampai dan melihat kasih kurnia Allah itu, dia amat sukacita dan menggalakkan mereka semua supaya meneguhkan azam untuk tetap setia kepada Tuhan dengan sepenuh hati.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #179. Tahukah anda bahawa kita harus tetap setia kepada Tuhan dengan sepenuh hati kita? Para murid tidak beranggapan bahwa mereka yang menerima kasih karunia Allah dengan sendirinya akan tetap setia kepada Tuhan kerana dosa, dunia, dan pencobaan Iblis dapat membelokkan seorang yang baru percaya dari jalan keselamatan di dalam Kristus. Barnabas memberi contoh kepada kita bagaimana menangani orang yang baru bertobat, perhatian utama kita harus menolong dan mendorong mereka untuk tetap bertahan di dalam iman, kasih, dan persekutuan dengan Kristus dan gereja-Nya.


🍞 ☕ Barnabas sangat senang ketika mendapati bahwa Injil telah tertanam, dan bahwa beberapa orang sebangsanya, yaitu orang-orang Siprus berperan di dalam penyebaran Injil. Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, yaitu tanda akan kebaikan Allah terhadap jemaat di Antiokhia dan bukti akan pekerjaan-Nya yang baik di antara mereka, bersukacitalah ia. Dia meluangkan waktu untuk melakukan pengamatan, tidak hanya di tempat ibadah, tetapi juga dalam perilaku hidup sehari-hari dan di antara keluarga mereka. Dia melihat anugerah Allah ada di antara mereka. Di mana anugerah Allah berada, anugerah itu akan terlihat, kerana dari buahnya pohon itu dikenal. Dan, di mana anugerah itu tampak, maka anugerah itu harus diakui. Ketika melihat apa saja yang baik, kita harus mengatakan bahwa anugerah Allah ada di dalamnya, dan mengakui kebesaran anugerah tersebut. Kita juga harus bergembira kerananya dan menjadikannya sebagai alasan untuk bersukacita. Kita harus gembira melihat anugerah Allah di dalam diri orang lain, dan semakin gembira lagi sewaktu melihatnya saat kita tidak menduganya.

👉🏼 Sungguh menakjubkan kerana Tuhan menyertai dan menambahkan jumlah orang percaya. Di satu sisi mereka diperhadapkan dengan penganiayaan, tetapi di sisi lain ada penambahan jumlah orang percaya. Ini terjadi karena ada sukacita Injil meliputi hati mereka. Inilah berita yang menguatkan bagi jemaat lainnya di Yerusalem. Mungkin kita sudah lama menjadi orang Kristian, mari kita renungkan, adakah sukacita Injil terus mengalir pada Anda dan adakah kita masih tetap setia kepada Tuhan Yesus? Apakah respon kita hari ini...? 


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: