Saturday, June 10, 2023

Revival : Receive the Holy Spirit

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Receive the Holy Spirit 


John 20:22 And when He had said this, He breathed on them, and said to them, "Receive the Holy Spirit.

Yohanes 20:22 (AVB) Kemudian Dia menghembuskan nafas-Nya ke atas mereka lalu berkata, “Terimalah Roh Kudus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #161. Tahukah anda bahawa menerima Roh Kudus di dalam kehidupan kita adalah sangat penting? Kristus dengan ini memberi mereka keyakinan akan bantuan Roh dalam pekerjaan mereka di masa mendatang, dalam melaksanakan amanat yang akan segera diberikan kepada mereka sekarang: "Aku mengutus kamu, dan kamu akan disertai oleh Roh ke mana pun kamu pergi."


🍞 ☕ Tanda yang digunakan-Nya untuk meyakinkan mereka, dan mempengaruhi mereka, yaitu karunia yang hendak dianugerahkan-Nya kepada mereka: Ia mengembusi mereka. Tanda ini bukan hanya untuk menunjukkan kepada mereka, dengan nafas kehidupan ini, bahwa Dia sendiri benar-benar hidup, melainkan juga untuk melambangkan bagi mereka kehidupan dan kuasa ilahi yang harus mereka terima dari-Nya untuk melakukan segala pelayanan yang ada di hadapan mereka. Kristus di sini tampak merujuk pada penciptaan manusia pada awal mulanya, dengan mengembuskan nafas hidup kepadanya, dan untuk menunjukkan bahwa Dia sendirilah pencipta karya itu, dan bahwa kehidupan serta kekuatan rohani hamba-hamba Tuhan dan orang-orang Kristian berasal dari-Nya dan bergantung pada-Nya, seperti halnya dengan kehidupan jasmaniah Adam dan semua keturunannya. Sama seperti nafas Yang Mahakuasa memberikan hidup kepada manusia dan mengawali dunia purba, demikian pula nafas Juruselamat yang mahakuasa memberikan hidup kepada hamba-hamba-Nya dan mengawali dunia yang baru.

👉🏼 Kristus dengan ini memberi mereka keyakinan akan bantuan Roh dalam pekerjaan mereka di masa mendatang, dalam melaksanakan amanat yang akan segera diberikan kepada mereka sekarang: "Aku mengutus kamu, dan kamu akan disertai oleh Roh ke mana pun kamu pergi." Yesus tidak mengutus murid-murid-Nya dengan tangan kosong, tetapi dengan kuat kuasa Roh Kudus. Sudahkah anda menerima Roh Kudus? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: