Sunday, June 4, 2023

Revival : I have spoken

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣




Revival : I have spoken 




John 16:1 "These things I have spoken to you, that you should not be made to stumble.

Yohanes 16:1 (BM) Aku sudah memberitahu kamu semua ini supaya kamu tidak kecewa sehingga tidak lagi percaya kepada-Ku.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #155. Tahukah anda bahawa kita seringkali kurang percaya walaupun sudah mendengar kebenaran? Yesus menegaskan bahwa pekerjaan Roh Kudus bukan hanya hadir di dalam diri murid-murid dan menolong mereka melakukan hal-hal yang berkenan kepada Allah. Roh Kudus juga akan menyadarkan dunia ini akan dosa, kebenaran, dan penghakiman.


🍞 ☕ Ia memberikan alasan mengapa Ia sampai memberi peringatan kepada mereka untuk siap-siap menyambut kesukaran: Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa, atau terkejut. Murid-murid Kristus cenderung merasa kecewa terhadap salib. Merasa kecewa terhadap salib merupakan godaan yang berbahaya, bahkan bagi orang-orang yang baik sekalipun, kerana dapat menyebabkan mereka berpaling dari jalan-jalan Allah, menyingkir darinya, atau bahkan meninggalkan integritas ataupun penghiburan yang telah mereka miliki. Kerana itu, bukanlah tanpa sebab bahwa saat penderitaan itu disebut hari pencobaan. Menjalani tugas sebagai saksi bukanlah hal mudah, karena, pertama, saksi harus mempertanggungjawabkan kebenaran yang disaksikan; kedua, saksi harus siap menanggung risiko ditentang dan dibenci. Namun, demi keselamatan diri, sering orang menolak menjadi saksi kebenaran. Akibatnya, banyak saksi-saksi palsu yang muncul menyatakan kebenaran palsu pula. Sebagai orang percaya sebenarnya yang kita lakukan setiap hari haruslah menyaksikan kebenaran itu. Roh Kudus, yakni Roh Kebenaran itu akan memimpin kita ke dalam seluruh kebenaran.

👉🏼 Untuk itu, bukan hanya semangat dan keberanian saja yang kita perlukan untuk menjadi saksi-Nya, tetapi juga disiplin belajar firman Tuhan dan terus berusaha meningkatkannya dalam kehidupan setiap hari merupakan hal yang mutlak bagi setiap saksi-Nya. Bagaimana dengab kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: