Saturday, June 17, 2023

Revival : Not to speak

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Not to speak 



Acts of the Apostles 4:18 And they called them and commanded them not to speak at all nor teach in the name of Jesus.

Kisah Para Rasul 4:18 (AVB) Dengan demikian mereka pun memanggil kedua-duanya itu dan mengeluarkan perintah jangan sekali-kali bercakap atau mengajar dengan nama Yesus.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #168. Tahukah anda bahawa biar apa pun yang terjadi, kita harus memberitakan Injil? Kebencian terhadap Yesus, kekerasan hati, dan kebutaan mata rohani menghalangi mereka untuk melihat kebenaran itu. Akibatnya, mereka hanya terheran-heran akan kuasa dan keberanian Petrus dan Yohanes dalam melakukan mukjizat. Bukannya menerima kebenaran, mereka malah memberikan intimidasi agar kebenaran tentang Yesus tidak tersebar semakin luas.


🍞 ☕ Para imam tidak mampu membuktikan bahwa kedua rasul itu telah mengatakan atau melakukan hal yang salah, tetapi meskipun begitu keduanya harus dilarang mengatakan atau melakukan kembali apa yang telah mereka perbuat itu. Bagi mereka, yang penting adalah bahwa pengajaran Kristus jangan makin luas tersiar di antara orang banyak, seakan-akan peristiwa mujizat itu seperti wabah penyakit yang baru muncul dan harus dihentikan penyebarannya. Mereka menuntut supaya para rasul tidak memberitakannya lagi. Kalaupun hal ini benar-benar dilaksanakan kerana wewenang mereka supaya tidak seorang pun berbicara atau mengajar lagi dalam nama Yesus, kita tidak mendapati bahwa mereka memberikan alasan apa pun mengapa ajaran Kristus harus ditekan. Mereka tidak dapat mengatakan bahwa ajaran-Nya palsu, berbahaya, atau mengandung niat buruk, dan mereka malu mengakui alasan sebenarnya, bahwa ajaran itu justru bersaksi melawan kemunafikan dan kefasikan mereka, serta mengguncangkan kelaliman mereka.

👉🏼 Pilihan untuk menaati Allah di tengah lingkungan yang tidak mengenal Kristus memang tidak mudah malah mengundang risiko. Namun kita harus teguh pada iman kita kerana hidup kita sudah ditebus dan harganya telah lunas dibayar oleh curahan darah Kristus di kayu salib. Oleh kerana itu kita sudah menjadi milik Kristus sepenuhnya. Maka seharusnyalah tak ada kompromi dan tak ada lagi pikir-pikir bila pilihannya adalah meninggalkan Kristus. Meski nyawa risikonya, Kristuslah yang harus kita pilih, bukan yang lain! Sebab itu jangan pernah takut kalau Anda harus memberi pertanggungjawaban iman kepada siapapun. Nyatakan iman Anda dengan berani dan lihat bagaimana Roh Kudus berkarya melalui kesaksian itu. Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: