Sunday, June 18, 2023

Revival : A Soul Winner

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : A soul winner


Acts of the Apostles 5:14  And believers were increasingly added to the Lord, multitudes of both men and women,

Acts of the Apostles 5:14  And believers were increasingly added to the Lord, multitudes of both men and women,


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #169. Tahukah anda bahawa gereja harus makin berkembang? Di dalam perkembangan Gereja pasti akan ada peningkatan kesulitan. Ketenaran para rasul mengundang amarah para imam besar dan orang-orang Saduki. Mereka menangkap rasul-rasul itu. Namun, keesokan harinya para imam dan orang Saduki itu dikejutkan oleh kabar bahwa para rasul itu sedang mengajar di Bait Allah. Penjara tidak mampu membendung kebebasan Roh Kudus untuk berkarya di tengah-tengah jemaat-Nya. Ancaman dan tekanan akan terus membayangi perkembangan gereja Tuhan, namun janganlah gereja gentar karena Allah tetap menyertai dan menguatkan.


🍞 ☕ Makin lama makin bertambahlah jumlah orang yang percaya kepada Tuhan, dan sudah pasti mereka menggabungkan diri dengan jemaat, ketika mereka melihat bahwa sesungguhnya Allah ada di tengah jemaat, baik laki-laki maupun perempuan. Mereka sama sekali tidak terhalang oleh contoh yang dibuat Ananias dan Safira, justru mereka lebih tertarik untuk masuk ke dalam perkumpulan yang memiliki disiplin tegas seperti itu. Perhatikanlah, orang-orang percaya ditambahkan kepada Tuhan Yesus, dipersatukan dengan-Nya, dan dengan demikian disatukan dengan tubuh rohani-Nya. Tidak ada yang dapat memisahkan dan menjauhkan kita dari tubuh rohani-Nya, kecuali apa yang memisahkan dan menjauhkan kita dari Kristus. Sudah banyak orang yang dibawa kepada Tuhan, namun masih ada tempat bagi yang lain untuk ditambahkan kepada-Nya, menambah jumlah orang-orang yang dipersatukan dengan Dia, dan masih akan terus bertambah sampai keputusan rahasia Allah digenapi, dan jumlah orang pilihan tercapai.

👉🏼 Berkembangnya sebuah pelayanan dan gereja bukan hanya terletak di bahu Pastor, tim Pastoral, pelayan tetapi terletak di bahu setiap ORANG YANG PERCAYA. Setiap orang percaya haruslah menjadi seorang pemenang jiwa. Adakah anda seorang pemenang jiwa? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: