Thursday, June 15, 2023

Revival : Denying Jesus

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Denying Jesus 



Acts of the Apostles 3:14-15
14 "But you denied the Holy One and the Just, and asked for a murderer to be granted to you,
15 "and killed the Prince of life, whom God raised from the dead, of which we are witnesses.

Kisah Para Rasul 3:14-15 (AVB)
14 Kamu menyangkal Yang Suci dan Benar itu, serta meminta seorang pembunuh diserahkan kepadamu,
15 lalu kamu membunuh sumber hayat itu; Allah membangkitkan-Nya daripada kematian, dan kami ini menjadi saksinya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #166. Tahukah anda bahawa kita seringkali menolak yang benar dan selesa dengan tipu muslihat? Yesus pertama-tama datang kepada milik-Nya, orang Yahudi. Ironisnya, mereka justru menolak dan membunuh Dia, walau mereka melakukan hal itu dalam ketidaktahuan. Namun Allah telah mempermuliakan Anak-Nya dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati dan mengangkat Dia kembali ke surga. Petrus dan para murid yang lain menjadi saksi atas semua itu. Melalui para muridlah, Yesus menyembuhkan orang lumpuh itu.


🍞 ☕ Petrus dengan keras sekali menuduh orang Yahudo "kamu membunuh Pemimpin kepada hidup." Perhatikan pernyataan yang bertolak belakang ini: “Kamu membiarkan seorang pembunuh tetap hidup, seorang pembinasa kehidupan, tetapi membunuh Sang Juru Selamat, Sang Pencipta kehidupan. Kamu membunuh Dia yang diutus untuk menjadi Pemimpin bagimu kepada hidup, dan dengan demikian berarti tidak saja mencampakkan, tetapi juga memberontak terhadap belas kasihan untuk dirimu sendiri. Kamu melakukan hal yang tidak kenal balas budi, dengan mengambil kehidupan Dia yang akan menjadi hidupmu. Kamu melakukan sebuah tindakan bodoh dengan berpikir bahwa kamu dapat mengalahkan Pemimpin kepada hidup, yang memiliki hidup di dalam diri-Nya sendiri, dan akan segera memperoleh kembali hidup yang telah diserahkan-Nya.” Demikian merupakan pertuduhan yang dihadapkan oleh Petrus kepada orang Yahudi yang menolak Yesus. Dari sini kita fahami bahawa mereka lebih senang dengan kejahatan daripada menerima kebenaran.

👉🏼 Respons yang diharapkan dari pemberitaan Injil yang di sampaikan oleh Petrus adalah berpaling kepada Allah dengan percaya kepada Tuhan Yesus dan menerima anugerah keselamatan-Nya. Inilah pertobatan yang merupakan respons terhadap pengampunan dosa, keselamatan, damai sejahtera, dan sukacita dari Allah. Sebaliknya bila tidak merespons dan menolak untuk percaya, seseorang akan mengalami hukuman Allah dan kebinasaan. Melihat betapa pentingnya makna keselamatan, mari gunakan setiap kesempatan yang ada untuk memberi kesaksian tentang Yesus agar orang bertobat dan percaya kepada Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat, yang memimpin orang pada hidup yang kekal. Bagaimana dengan kita? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: