Thursday, June 22, 2023

Revival : A Saul

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : A Saul 



Acts of the Apostles 8:3 As for Saul, he made havoc of the church, entering every house, and dragging off men and women, committing them to prison.

Kisah Para Rasul 8:3 (TB) Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #173. Tahukah anda bahawa menjadi pengikut Yesus, kita harus bersiap sedia untuk segala kemungkinan yang akan terjadi? Penganiayaan hebat terhadap jemaat di Yerusalem dimulai setelah kematian Stefanus. Saulus, yang semula terlihat hanya menjadi saksi mata peristiwa berdarah tersebut, kemudian menjadi sangat agresif. Ia berupaya keras menangkap dan memenjarakan orang-orang Yerusalem, yang teridentifikasi sebagai pengikut Kristus.


🍞 ☕ Cerita tentang penganiayaan terhadap jemaat ini, dimulai dengan mati syahidnya Stefanus. Walaupun kegeraman orang-orang Yahudi begitu ganas dan memuncak melawan Stefanus, kegeraman mereka itu tidak cepat menghilang atau terlampiaskan. Orang yang suka membunuh sering kali dalam Kitab Suci disebut orang-orang yang haus darah, sebab apabila mereka sudah mengecap darah, mereka akan merasa haus dan meminta lagi. Sangka orang, doa-doa Stefanus menjelang ajalnya dan penghiburan yang dialaminya saat itu seharusnya bisa memenangkan hati mereka dan meluluhkannya sehingga mereka berpikiran baik tentang orang-orang Kristian dan Kekristenan. Tetapi, tampaknya itu tidak terjadi. Penganiayaan itu terus berlanjut, sebab mereka menjadi lebih geram ketika melihat bahwa mereka tidak dapat memenangkan apa pun, dan, seolah-olah berharap ingin mengalahkan Allah sendiri, mereka bertekad untuk terus menghantam.

👉🏼 Saulus melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukannya untuk menghancurkan jemaat dan membuatnya porak-poranda. Ia tidak peduli kejahatan apa yang diperbuatnya terhadap murid-murid Kristus, dan juga tidak mau tahu bilamana harus berhenti. Di sebalik semua yang dilakukan Saulus, Tuhan sudah memiliki rencana untuk melakukan hal yang luarbiasa melalui Saulus yang kemudian menjadi Paulus. Seorang penganiaya menjadi seorang penginjil. Apakah kita siap untuk melewati semua ini? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: