Sunday, June 25, 2023

Revival : Your life has a story

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Your life has a story 



Acts of the Apostles 9:35 So all who dwelt at Lydda and Sharon saw him and turned to the Lord.

Kisah Para Rasul 9:35 (AVB) Semua penduduk Lida dan Saron melihatnya lalu beriman kepada Tuhan.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #176. Tahukah anda bahawa kehidupan anda adalah kesaksian anda? Terkadang walaupun Injil belum diberitahukan, orang mau percaya kepada Tuhan Yesus oleh kerana kehidupan kita kerana mereka telah melihat bagaimana Tuhan Yesus telah mengubah kehidupan kita. Ini menjadi satu kesaksian hidup dan kesempatan bagi kita untuk terus memimpin mereka kepada TUHAN Yesus.


🍞 ☕ Kisah penyembuhan Eneas menyebar ke seluruh kota Lida dan ke seluruh dataran Saron, yang berbatasan dengan pantai taut. dan menghasilkan pertobatan banyak orang. Wilayah ini sebagian ditinggali oleh orang-orang bukan Yahudi; Lukas sedang menelusuri perluasan gereja dari masyarakat Yahudi di Yerusalem ke orang-orang bertobat yang bukan Yahudi. Dampak baik dari kejadian ini pada banyak orang. Semua penduduk Lida dan Saron melihat dia, lalu mereka berbalik kepada Tuhan. Tidak ada dasar bagi kita untuk berpikir bahwa setiap orang di negeri itu melihat mujizat ini, dan dijamah olehnya. Tetapi banyak orang melihatnya, orang-orang pada umumnya di kota Lida dan di negeri Saron, atau lembah Saron, lembah atau dataran yang subur itu, yang tentangnya dinubuatkan, bahwa Saron akan menjadi padang rumput bagi kambing domba.

👉🏼 Roh Kudus dapat memakai dan membentuk Petrus. Roh Kudus juga pasti dapat memakai dan membentuk kita. Persoalannya adalah, maukah kita dipakai dan dibentuk oleh-Nya? Maukah Anda memberi diri untuk dipakai oleh Roh Kudus dalam melakukan pekerjaan-Nya? Bersediakah Anda juga dibentuk oleh Roh Kudus menjadi pribadi yang sesuai dengan kehendak-Nya? Serahkanlah diri Anda untuk dipakai dan dibentuk oleh Roh Kudus dan biarlah kemuliaan Allah menjadi nyata di hadapan banyak orang melalui diri Anda. Maukah kehidupan kita menjadi berkat bagi orang yang tidak percaya? Janganlah menjadi batu hambatan bagi orang lain. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: