Tuesday, June 13, 2023

Revival : One Accord

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : One accord



Acts of the Apostles 2:1 When the Day of Pentecost had fully come, they were all with one accord in one place.

Kisah Para Rasul 2:1 (AVB) Apabila tiba Hari Pentakosta, mereka semuanya bersama-sama di suatu tempat.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #164. Tahukah anda bahawa kunci kepada kebangunan rohani adalah kesatuan? Apabila kita sehati dan sejiwa mengerjakan hal yang sama dengan tujuan yang sama, pasti kita akan melihat suatu pekerjaan yang luar biasa. Hari Pentakosta merupakan hari raya terbesar yang kedua dalam tarikh Yahudi. Peristiwa ini merupakan perayaan penuaian setelah panen gandum ketika hulu hasil dipersembahkan kepada Allah. Demikianlah hari Pentakosta bagi gereja melambangkan awal penuaian jiwa-jiwa oleh Allah dalam dunia.


🍞 ☕ Pada waktu itu orang percaya berkumpul di suatu tempat. Pada saat itu terdengar suara angin keras dan terlihat lidah-lidah seperti nyala api yang hinggap pada mereka. Roh Kudus hadir dengan tanda-tanda yang dapat didengar, dilihat, dan dirasakan oleh orang percaya yaitu suatu bunyi seperti tiupan angin keras dan lidah-lidah seperti lidah api. Kedua tanda ini mau menunjukkan bahwa Roh Kudus akan memberikan kuasa, dorongan, dan semangat kepada orang percaya untuk menjalankan hidup dan melayani Tuhan. Mereka semua penuh dengan Roh Kudus dan mendapat karunia untuk berkata-kata dalam bahasa lain yang tidak pernah mereka pelajari sebelumnya. Maukah kita agar Roh dicurahkan kepada kita dari atas? Hendaklah kita semua sehati, dan, kendati dengan adanya berbagai macam perasaan dan kepentingan, seperti yang tidak diragukan lagi memang ada di antara murid-murid itu, marilah kita sepakat untuk mengasihi satu sama lain. Sebab, di mana saudara-saudara diam bersama dengan rukun, ke sanalah TUHAN memerintahkan berkat.

👉🏼 Sekiranya kita mau melihat dan mengalami pekerjaan Tuhan yang luar biasa, haruslah kita semua sehati sejiwa bergerak bersama ke arah tujuan yang sama. Para murid berkumpul bersama di satu tempat menantikan Janji Bapa. Bagaimana dengan kita? Adakah kita sehati sejiwa dalam melakukan perintah Allah? Apakah respon kita hari ini....?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: