Friday, June 9, 2023

Revival : I have seen the Lord

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I have seen the Lord 



John 20:18 Mary Magdalene came and told the disciples that she had seen the Lord, and that He had spoken these things to her.

Yohanes 20:18 (AVB) Maria Magdalena pun pergi mendapatkan para murid Yesus lalu memberitahu, “Aku telah melihat Tuhan.” Dan Dia telah menuturkan kata-kata itu kepadanya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #160. Tahukah anda bahawa kita harus melihat Tuhan Yesus? Oleh kerana merasa dirinya berguna, yaitu dengan menaati perintah Yesus untuk pergi kepada para murid, membuat Maria tidak lagi merasa terluka yang mungkin ia alami kerana ditegur. Tugasnya merupakan bentuk mini dari tugas yang diberikan kepada seluruh Gereja - pergi dan memberitakan bahwa Yesus telah bangkit.


🍞 ☕ Inilah laporan Maria Magdalena kepada murid-murid, yang disampaikannya tepat seperti apa yang telah dilihat dan didengarnya. Ia pergi dan berkata kepada murid-murid, yang didapatinya sedang berkumpul bersama, "Aku telah melihat Tuhan!" Petrus dan Yohanes telah meninggalkan dia dan membiarkannya mencari-cari Yesus dengan teliti dan bersimbah air mata, dan tidak mau tinggal untuk mencari-Nya bersamanya. Dan sekarang ia datang untuk memberi tahu mereka bahwa ia telah menemukan-Nya, dan untuk meluruskan kesalahan yang telah diperbuatnya dalam menyertakan mereka untuk mencari-cari tubuh yang mati, karena sekarang yang didapatinya adalah tubuh yang hidup dan mulia. Sehingga dengan demikian dia mendapatkan apa yang dicarinya, dan, yang jauh lebih baik, dia mendapatkan sukacita dengan melihat sendiri Gurunya, dan ingin membagikan sukacitanya, kerana dia tahu bahwa itu akan menjadi kabar baik bagi mereka.

👉🏼 Di dalam perikop ini kita mendapati bahawa Maria sedih kerana tubuh Yesus tidak ada di sana. Lalu, Yesus menegur dia untuk pergi memberitakan apa yang sudah dia lihat dan alami. Demikianlah juga dengan kita ini yang selalu teralih daripada fokus panggilan kita. Pada mulanya Maria tidak mengenal suara Yesus sehingga Dia memanggil sekali lagi nama Maria. Orang yang sudah mengenal firman Kristus harus membagikan pengetahuan mereka demi kebaikan orang lain, dan tidak boleh kesal bahwa orang lain juga harus menjadi sama tahu seperti mereka. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: