Wednesday, February 28, 2024

Revival : Has the LORD'S arm been shortened?

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Has the LORD’S arm been shortened? 



Numbers 11:23 And the LORD said to Moses, "Has the LORD’S arm been shortened? Now you shall see whether what I say will happen to you or not. "

Bilangan 11:23 (TB) Tetapi TUHAN menjawab Musa: "Masakan kuasa TUHAN akan kurang untuk melakukan itu? Sekarang engkau akan melihat apakah firman-Ku terjadi kepadamu atau tidak!"



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #59. Tahukah anda bahawa tangan Tuhan tidak kurang pendek untuk menolong kita? Allah memberikan sebuah jawaban yang singkat tetapi memuaskan hati terhadap keberatan hati Musa yang penuh keraguan itu, masakan kuasa TUHAN akan kurang untuk melakukan itu?


🍞 ☕ Seandainya Musa ingat akan tahun-tahun tangan kanan Yang Mahatinggi, maka ia tidak akan memulai semua kesulitan ini. Itulah sebabnya Allah mengingatkan dia akan tahun-tahun itu, yang menyiratkan bahwa keberatan ini menghina kuasa ilahi, yang untuknya Musa sendiri sudah begitu sering menjadi bukan hanya saksi, melainkan juga alat. Sudah lupakah ia akan keajaiban-keajaiban kuasa ilahi yang dibuat untuk bangsa itu, ketika kuasa itu menimbulkan tulah-tulah di Mesir, membelah laut, menghancurkan gunung batu, dan menurunkan hujan roti dari sorga? Adakah kuasa itu telah berkurang? Adakah Allah menjadi semakin lemah? Ataukah Ia lelah dengan apa yang sudah dilakukan-Nya? Sudah lupakah kita bagaimana Tuhan campur tangan di dalam semua aspek kehidupan kita? Tangan Allah tidak pendek. Kuasa-Nya tidak dapat ditahan untuk dikerahkan oleh apa saja kecuali oleh kehendak-Nya sendiri. Bagi-Nya tidak ada yang mustahil. Tidaklah pendek tangan-Nya itu yang menakar air laut dan mengukur langit, dan mengumpulkan angin. 

👉🏼 Tangan-Nya tidak menjadi layu. Ia masih kuat seperti sebelum-sebelumnya, Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu. Dan ungkapan berikut ini sudah cukup untuk membungkam semua ketidakpercayaan kita ketika berbagai sarana gagal bekerja bagi kita, adakah sesuatu apa pun yang mustahil untuk TUHAN? Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: