Saturday, February 3, 2024

Revival : Moses's Faith

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Moses's faith 



Exodus 14:13 And Moses said to the people, "Do not be afraid. Stand still, and see the salvation of the LORD, which He will accomplish for you today. For the Egyptians whom you see today, you shall see again no more forever.

Keluaran 14:13 (TB) Tetapi berkatalah Musa kepada bangsa itu: "Janganlah takut, berdirilah tetap dan lihatlah keselamatan dari TUHAN, yang akan diberikan-Nya hari ini kepadamu; sebab orang Mesir yang kamu lihat hari ini, tidak akan kamu lihat lagi untuk selama-lamanya.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #34. Tahukah anda bahawa kita harus memiliki iman yang teguh? Dorongan semangat yang tepat pada waktunya diberikan Musa kepada bangsa Israel di tengah-tengah keadaan terjepit. Musa tidak menjawab bangsa Israel menurut kebodohan mereka.


🍞 ☕ Musa tidak menjawab bangsa Israel menurut kebodohan mereka. Allah menanggung segala kegusaran yang mereka lampiaskan kepada-Nya, tidak memperlakukan mereka dengan sewenang-wenang, meski Ia berhak melakukannya dan mendatangkan kepada mereka apa yang ditakutkan mereka. Dengan demikian, Musa mampu mengatasi kejengkelan yang mereka datangkan kepadanya. Musa tidak mencaci balik bangsa Israel, tetapi malahan ia menenangkan mereka dengan keteguhan hati yang mengagumkan dan pikiran yang jernih, tidak gentar oleh ancaman bangsa Mesir maupun murka bangsa Israel. Ia meneduhkan sungut-sungut mereka, dengan jaminan akan keselamatan yang akan datang segera dan sempurna: Janganlah takut. 

👉🏼 Perhatikan, ketika kita tidak dapat keluar dari masalah, kita bertanggung jawab dan berkepentingan mengatasi ketakutan kita, sehingga ketakutan ini hanya membuat kita bertambah gigih di dalam doa dan perjuangan, tetapi tidak berkuasa mematikan iman dan harapan kita. Apakah respon kita hari ini...? 


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: