Thursday, February 22, 2024

Revival : Keep My ordinance

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Keep My ordinance 



Leviticus 18:30 ‘Therefore you shall keep My ordinance, so that you do not commit any of these abominable customs which were committed before you, and that you do not defile yourselves by them: I am the LORD your God. ’

Imamat 18:30 (TB) Dengan demikian kamu harus tetap berpegang pada kewajibanmu terhadap Aku, dan jangan kamu melakukan sesuatu dari kebiasaan yang keji itu, yang dilakukan sebelum kamu, dan janganlah kamu menajiskan dirimu dengan semuanya itu; Akulah TUHAN, Allahmu." 



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #53. Tahukah anda bahawa kita harus tetap berpegang pada kewajiban kita terhadap TUHAN? Pasal ini diakhiri dengan penangkal yang penuh kuasa terhadap penyakit menular ini: Dengan demikian kamu harus tetap berpegang pada kewajibanmu terhadap Aku, dan jangan kamu melakukan sesuatu dari kebiasaan yang keji itu. 


🍞 ☕ Kebiasaan berbuat dosa merupakan kebiasaan yang keji. Kebiasaan berdosa ini sudah sangat umum dan dilakukan banyak orang, tetapi itu tidak mengurangi kejijikannya. Dan janganlah kita memandangnya kurang jijik, melainkan lebih merasa jijik lagi terhadapnya. Sebab, semakin biasa dosa itu, semakin berbahaya. Sangat berbahaya untuk menerima dan membiarkan suatu kebiasaan berbuat dosa, sebab satu perbuatan dosa akan membuka jalan bagi banyak perbuatan dosa berikutnya. Ketaatan terhadap segala peraturan Allah yang terus-menerus merupakan pencegah yang paling manjur terhadap penyakit menular dari dosa berat ini. Semakin kita mencipi rasa manis dan merasakan kuasa dari ketetapan dan peraturan Allah yang kudus, semakin berkurang kecenderungan kita terhadap pelbagai kesenangan kebiasaan-kebiasaan keji orang berdosa. Hanya kasih karunia Allah sajalah yang dapat menjamin keamanan kita, dan kasih karunia itu hanya dapat diperoleh dengan menggunakan cara-cara kasih karunia pula. 

👉🏼 Haruslah kita sedar bahawa, Allah juga tidak pernah menyerahkan siapa pun kepada hawa nafsu hati mereka sendiri, jika mereka sendiri tidak terlebih dahulu meninggalkan Dia dan semua ketetapan-Nya. Ini disebabkan oleh keinginan manusia sendiri yang tidak mau taat dan mau menyimpang dari kebenaran. Apakah respon kita semua hari ini...? 


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**


No comments: