Wednesday, February 7, 2024

Revival : You have seen

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : You have seen 


Exodus 19:4 ‘You have seen what I did to the Egyptians, and how I bore you on eagles’ wings and brought you to Myself.

Keluaran 19:4 (TB) Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali dan membawa kamu kepada-Ku.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #38. Tahukah anda bahawa kita telah melihat 👀 pekerjaan yang Tuhan lakukan secara luar biasa di dalam kehidupan kita? Sebagaimana halnya ibu rajawali menangkap anak-anaknya dengan sayapnya agar tidak terjatuh ketika belajar terbang, demikian pula Allah memperhatikan Israel dan menuntun mereka bukan saja ke Sinai, tetapi juga kepada diri-Nya sendiri. Ungkapan ini menunjukkan kasih Allah bagi Israel dan berlaku sebagai dasar dari ketaatan dan kewajiban perjanjian mereka kepada-Nya.


🍞 ☕ Tuhan mengingatkan mereka akan apa yang telah dilakukan-Nya untuk mereka. Ia telah membela mereka, dan mengadakan pembalasan terhadap para penganiaya dan penindas mereka. “Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, berapa banyak nyawa yang menjadi korban demi kehormatan dan kepentingan-kepentingan Israel.” Ia sudah memberi mereka bukti-bukti perkenanan-Nya yang tiada tara, dan perhatian-Nya terhadap mereka: Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali, suatu ungkapan yang luhur tentang kelembutan yang menakjubkan yang telah ditunjukkan Allah bagi mereka. Ungkapan itu menandakan kecepatan yang tinggi. Allah tidak hanya datang dengan sayap-Nya untuk membebaskan mereka ketika waktu yang ditetapkan telah tiba, Ia mengendarai kerub, lalu terbang, tetapi juga Ia bergegas membawa mereka keluar, seolah-olah, di atas sayap. Ia juga melakukannya dengan sangat mudah, dengan kekuatan dan kecepatan rajawali.

👉🏼 Dengan begitu, mereka tidak dapat tidak mempercayai Allah, kecuali mereka terlebih dulu tidak percaya dengan mata mereka sendiri. Mereka melihat bagaimana semua yang dilakukan itu adalah semata-mata oleh perbuatan Tuhan. Bukan mereka yang berusaha menggapai Allah, tetapi Allahlah yang membawa mereka kepada diri-Nya. Sungguh suatu anugerah besar bagi kita untuk menjadi milik Tuhan. Namun sama seperti umat Israel, kita ditebus untuk suatu misi yang serupa, yaitu menjadi umat yang kudus dan yang membawa jiwa kepada Tuhan. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: