Tuesday, February 20, 2024

Revival : I am the Lord

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : I am the Lord 



Leviticus 11:44 ‘For I am the LORD your God. You shall therefore consecrate yourselves, and you shall be holy; for I am holy. Neither shall you defile yourselves with any creeping thing that creeps on the earth.

Imamat 11:44 (TB) Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, maka haruslah kamu menguduskan dirimu dan haruslah kamu kudus, sebab Aku ini kudus, dan janganlah kamu menajiskan dirimu dengan setiap binatang yang mengeriap dan merayap di atas bumi.



Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #51. Tahukah anda bahawa Tuhan kita kusdus? Pengarahan mengenai makanan yang haram dan halal rupanya diberikan untuk alasan-alasan kesihatan, tetapi juga sebagai patokan untuk menolong Israel agar tetap terpisah dari masyarakat fasik di sekitar mereka. Pengarahan mengenai makanan ini tidak lagi mengikat orang percaya PB, karena Kristus telah menggenapi makna dan tujuannya Akan tetapi, prinsip-prinsip yang terwujud dalam peraturan ini masih berlaku sekarang.


🍞 ☕ Kedaulatan Allah atas kita, dan kepemilikan-Nya atas diri kita, mewajibkan kita untuk melakukan apa saja yang diperintahkan-Nya kepada kita, betapapun itu bertentangan dengan kecenderungan-kecenderungan kita. Jika Allah itu kudus, kita pun harus demikian, sebab kalau tidak, kita tidak dapat berharap akan berkenan pada-Nya. Kekudusan-Nya adalah kemuliaan-Nya, dan kerana itu bait-Nya layak kudus untuk sepanjang masa. Perintah agung ini, yang ditegaskan seperti itu, meskipun ditempatkan di sini di tengah-tengah hukum-hukum yang dibatalkan, dikutip dan ditandai sebagai perintah Injil. Dalam Surat Petrus disiratkan bahwa semua kekangan yang berhubungan dengan upacara ini dirancang untuk mengajar kita, bahwa kita tidak boleh menuruti hawa nafsu yang menguasai kita pada waktu kebodohan kita.

👉🏼 Tuhan menegaskan bahwa umat Tuhan harus hidup kudus dan menghindarkan diri dari segala kenajisan sebab Ia adalah Allah yang kudus. Tuhan berhak menuntut kekudusan umat-Nya kerana Dialah yang sudah menebus mereka dari perbudakan Mesir. Kenajisan dapat merambah ke segala hal, demikian juga dengan dosa. Oleh karena itu, sebagai anak Tuhan yang sudah dikuduskan oleh Roh-Nya, kita harus menjaga diri dan tidak bermain-main dengan dosa. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: