Thursday, February 1, 2024

Revival : You shall keep

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣


Revival : You shall keep 


Exodus 13:9-10
9 "It shall be as a sign to you on your hand and as a memorial between your eyes, that the LORD’S law may be in your mouth; for with a strong hand the LORD has brought you out of Egypt.
10 "You shall therefore keep this ordinance in its season from year to year.

Keluaran 13:9-10 (TB)
9 Hal itu bagimu harus menjadi tanda pada tanganmu dan menjadi peringatan di dahimu, supaya hukum TUHAN ada di bibirmu; sebab dengan tangan yang kuat TUHAN telah membawa engkau keluar dari Mesir. 
10 Haruslah kaupegang ketetapan ini pada waktunya yang sudah ditentukan, dari tahun ke tahun.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #32. Tahukah anda bahawa kita harus memperingati karya penyelamatan Tuhan? Hal penting apa yang harus diingat terus oleh seorang anak Tuhan? Anugerah keselamatan yang ia peroleh di dalam Kristus. Itu adalah anugerah terbesar dari Allah bagi manusia. 


🍞 ☕ Tuhan meminta umat Israel mengingat karya penebusan-Nya bagi mereka melalui dua hal penting, yaitu pengudusan anak sulung dan merayakan hari raya Roti tidak beragi. Harus diberikan perhatian sejak dini untuk mengajar anak-anak untuk mengenal Allah. Inilah hukum yang sudah ada sejak dahulu untuk diajarkan kepada generasi yang akan datang. Akan sangat bermanfaat secara khusus untuk memperkenalkan anak-anak dengan cerita-cerita Kitab Suci sejak dini, dan membuat cerita-cerita itu akrab bagi mereka. Kita berhutang demi kehormatan Allah, dan demi kepentingan jiwa anak-anak kita, untuk memberi tahu mereka tentang karya-karya agung yang telah dilakukan Allah bagi jemaat-Nya, baik karya-karya yang sudah kita lihat dengan mata kita, dan yang dilakukan di zaman kita, maupun karya-karya yang sudah kita dengar dengan telinga kita, dan yang telah diberitahukan oleh nenek moyang kita kepada kita.

👉🏼 Paskah ditetapkan untuk menjadi tanda, menjadi peringatan, supaya hukum TUHAN ada di bibirmu. Oleh itu, kita harus memelihara ingatan akan karya-karya Allah, supaya kita tetap tinggal di bawah kuasa hukum Allah. Dan orang-orang yang memiliki hukum Allah dalam hati mereka, haruslah memilikinya dalam mulut mereka, dan sering berkata-kata tentangnya, untuk membuat hati mereka semakin tergerak dan untuk mengajar orang lain. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: