Sunday, February 25, 2024

Revival : If you walk

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : If you walk


Leviticus 26:3-4
3 ‘If you walk in My statutes and keep My commandments, and perform them,
4 then I will give you rain in its season, the land shall yield its produce, and the trees of the field shall yield their fruit.

Imamat 26:3-4 (TB)
3 Jikalau kamu hidup menurut ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada perintah-Ku serta melakukannya, 
4 maka Aku akan memberi kamu hujan pada masanya, sehingga tanah itu memberi hasilnya dan pohon-pohonan di ladangmu akan memberi buahnya.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #56. Tahukah anda bahawa berkat Tuhan terjadi saat kita tetap taat kepada perintah Tuhan dan setia kepada-Nya? Kita semua tahu apa itu berkat. Pokoknya, berkat adalah sesuatu yang membuat kita bahagia, bersyukur dan berteriak dengan gembira “haleluya!” Berkat adalah apa yang dapat menjadi bahan kesaksian pada kebaktian di hadapan jemaat; akan naik kelas, kesembuhan dari penyakit, kereta baru, naik pangkat/gaji dan sebagainya. Pokoknya, apapun yang baik, indah, manis, yang kita terima, terlepas dari baik atau tidaknya hubungan pribadi kita dengan Tuhan.


🍞 ☕ Dorongan yang sangat besar diberikan kepada mereka untuk selalu hidup dalam ketaatan penuh pada semua perintah Allah. Dengan sungguh-sungguh mereka diyakinkan bahwa jika mereka taat sepenuhnya maka mereka akan menjadi bangsa yang berbahagia, dan akan diberkati dengan semua yang baik yang mereka inginkan. Pemerintahan manusia menegakkan hukum mereka dengan jalan memberikan hukuman kepada orang-orang yang melanggarnya. Namun, Allah akan dikenal sebagai pemberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. Marilah kita cermati lebih dalam janji-janji yang sangat mulia dan berharga ini, yang meskipun terutama terkait dengan kehidupan mereka saat itu, dan dengan persoalan nasional bangsa itu, tetapi juga menjadi ciri berkat rohani yang menyertai perjanjian anugerah bagi semua orang yang percaya melalui Kristus. Bergantungnya kesuburan bumi di bawah pada pengaruh langit di atas menjadi gambaran yang tepat bagi kita bahwa setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang. Telah dijanjikan bahwa bumi akan memberi hasil yang sedemikian melimpah sehingga mereka akan terus bekerja, baik selama musim menuai, maupun musim memetik, untuk mengumpulkannya.

👉🏼 Janji berkat yang diberikan kepada Israel juga dianugerahkan kepada umat Tuhan masa kini di dalam Kristus. Melalui Kristus, Allah menyatakan pemeliharaan-Nya. Namun tidak berarti anak Tuhan tidak akan menghadapi masalah, melainkan akan mendapatkan kekuatan dan kemenangan menghadapi masalah-masalah itu. Orang Kristian harus mengartikan berkat sebagai apa yang membuatnya makin dekat dan bersandar pada pemeliharaan Tuhan, bukan apa yang semata membuatnya makin nyaman hidup di dunia tanpa mengingat keberadaan Tuhannya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: