Friday, February 16, 2024

Revival : Observe what I command you

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Observe what I command you 


Exodus 34:11 "Observe what I command you this day. Behold, I am driving out from before you the Amorite and the Canaanite and the Hittite and the Perizzite and the Hivite and the Jebusite.

Keluaran 34:11 (TB) Tetapi engkau, berpeganglah pada yang Kuperintahkan kepadamu pada hari ini. Lihat, Aku akan menghalau dari depanmu orang Amori, orang Kanaan, orang Het, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #47. Tahukah anda bahawa ketaatan kepada Tuhan akan membawa kemenangan? Perjumpaan Tuhan dengan Musa di puncak Gunung Sinai membuahkan pengulangan kembali perintah-perintah dan hukum-hukum Tuhan. Ini merupakan penjabaran dari Sepuluh Hukum Tuhan yang tertulis pada dua loh batu. Jika Israel taat maka mereka akan menjadi bangsa yang ditakuti dan disegani oleh bangsa lain.


🍞 ☕ Perhatikanlah, perjanjian-perjanjian pemberian berkat merupakan hal-hal yang ajaib, keajaiban-keajaiban dalam kerajaan anugerah. Hal-hal yang disebutkan di sini adalah keajaiban-keajaiban dalam kerajaan alam, seperti pengeringan Sungai Yordan, berhentinya matahari, dan sebagainya. Semua itu sungguh merupakan ajaib, kerana tidak pernah terjadi sebelumnya, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi. Keajaiban-keajaiban itu menjadi sukacita Israel, dan meneguhkan iman mereka: Seluruh bangsa akan melihat, dan mengakui perbuatan TUHAN. Dan keajaiban-keajaiban itu menjadi kengerian bagi musuh-musuh mereka: Sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat. Bahkan, umat Allah sendiri akan melihatnya dengan takjub. Allah, sebagai Raja segala bangsa, mencabut sebagian bangsa, untuk menanam sebagian yang lain, seperti yang dikehendaki-Nya. Sebagai Raja orang-orang kudus, Ia menyediakan tempat bagi pohon anggur yang dibawa-Nya dari Mesir. Kerajaan-kerajaan dikorbankan demi kepentingan-kepentingan Israel.

👉🏼 Ketaatan akan melahirkan kemenangan. Hanya melalui ketaatan menjalankan firman-Nya, umat-Nya akan dikenal oleh bangsa-bangsa di bumi sebagai umat pilihan-Nya. Orang percaya adalah umat Tuhan pada masa kini. Inilah tugas kita sebagai agen keselamatan Allah bagi masyarakat yang belum mengenal-Nya. Anda tidak dapat menang mengatasi masalah hidup jika Anda berjalan di luar firman-Nya. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: