Wednesday, January 31, 2024

Revival : Day of salvation

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : Day of salvation 



Exodus 12:51  And it came to pass, on that very same day, that the LORD brought the children of Israel out of the land of Egypt according to their armies.

Keluaran 12:51 (TB)  Dan tepat pada hari itu juga TUHAN membawa orang Israel keluar dari tanah Mesir, menurut pasukan mereka.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #31. Tahukah anda bahawa karya penyelamatan Tuhan Yesus adalah sangat luarbiasa? Dapatkah Anda membayangkan suasana seperti apa yang terjadi saat umat Israel berbondong-bondong berangkat meninggalkan Mesir menuju tempat pembebasan mereka? Tentu suasana hiruk pikuk dan gegap gempita serta tergopoh-gopoh, bercampur aduk.


🍞 ☕ Akhirnya tiba waktunya untuk umat Israel meninggalkan Mesir. Pelbagai persiapan dilakukan baik secara fisik maupun secara rohani. Roti sebagai makanan utama orang Israel dipersiapkan adonannya untuk dibawa. Makanan menjadi sumber tenaga yang amat penting untuk mengembara. Demikian juga melalui kemurahan orang-orang Mesir, Allah menyediakan bagi mereka harta yang diperlukan kelak kalau sudah tiba di tanah perjanjian. Allah ingin supaya mereka meninggalkan Mesir dan masuk ke padang gurun dengan hati yang gembira, dan sebagai tanda untuk itu, seharusnya mereka makan dengan hati gembira. Kebebasan yang mereka peroleh juga merupakan kebebasan yang harus mereka berikan kepada orang-orang lain yang mereka jumpai. Kebebasan itu juga harus dinikmati oleh setiap orang yang berhubungan dengan mereka. Demikian juga dengan penebusan. Ini kelak menjadi tugas orang Israel, yaitu sebagai duta-duta tebusan Allah ke seluruh dunia.

👉🏼 Penyelamatan Tuhan bersifat lengkap dan tuntas, fisik maupun rohani. Melalui pengorbanan Tuhan Yesus, kita dimerdekakan dari kuasa dosa dan dibawa masuk ke dalam persekutuan hidup sebagai umat Allah sehingga kita boleh ikut ambil bagian dalam peringatan Paskah Perjamuan Kudus dan dipelihara dalam iman dan anugerah setiap hari. Kita harus menerima penyelamatan Yesus dengan hati yang bersyukur dan gembira. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: