Tuesday, January 2, 2024

Revival : This is a promise

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : This is a promise 


Revelation 22:20 He who testifies to these things says, "Surely I am coming quickly. " Amen. Even so, come, Lord Jesus!

Wahyu 22:20 (TB) Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #2. Tahukah anda bahawa penutupan Kitab Wahyu disertai dengan satu janji? Alkitab berakhir dengan janji Yesus bahwa Ia akan datang segera, yang ditanggapi Yohanes dengan mengatakan, "Datanglah, Tuhan Yesus!" Kerinduan ini menjadi bagian dari semua orang Kristian yang sejati.


🍞 ☕ Doa ini merupakan suatu pengakuan bahwa sebelum Ia datang, keselamatan kita tetap belum sempurna, kejahatan dan dosa masih belum diatasi dan dunia ini belum dibaharui. Kita memiliki cukup alasan untuk percaya bahwa hari itu dengan cepat mendekat ketika Ia yang disebut "Firman Allah" dan "Bintang Timur yang gilang-gemilang" itu akan turun dari sorga untuk mengambil umat-Nya yang setia dari bumi untuk dibawa ke rumah Bapa-Nya. Setelah itu Ia akan datang kembali dengan kemenangan dalam kemuliaan untuk memerintah selama-lamanya sebagai "Raja Segala Raja Dan Tuan Di Atas Segala Tuan". Ini merupakan pengharapan kita yang tak kunjung padam dan penuh bahagia. Apa yang datang dari sorga berupa sebuah janji, harus kita kembalikan ke sorga dalam sebuah doa, “Datanglah, Tuhan Yesus. Selesaikanlah rencana-Mu yang agung, dan genapilah seluruh firman itu, yang dengannya Engkau telah membuat umat-Mu berharap.”

👉🏼 Tuhan Yesus sendirilah yang bersaksi mengenai Kitab Wahyu. Ia ingin supaya kedatangan-Nya selalu ada di depan mata hati kita, supaya kita selalu mengingat pentingnya ketaatan bagi masa depan kita. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: