Monday, January 29, 2024

Revival : The hardened heart

Sajian makanan rohani yang lazat dan enak yang disediakan untuk kita semua. Ayuh kita menjamu selera bersama sajian surgawi ini.
🍳 🍳 🍉 🍆 🍇 🍈 🍐 🍑 🍄 🍎 🍏 🍌 🍦 🍧 🍨 🌭 🍟 🍔 🥓 🍱 🍣



Revival : The hardened heart 



Exodus 9:12 But the LORD hardened the heart of Pharaoh; and he did not heed them, just as the LORD had spoken to Moses.

Keluaran 9:12 (TB) Tetapi TUHAN mengeraskan hati Firaun, sehingga ia tidak mendengarkan mereka — seperti yang telah difirmankan TUHAN kepada Musa.


Shalom dan salam Revival kepada saudara dan saudari sekalian. Hari yang ke #29. Seberapa panjang kesabaran Tuhan menantikan pertobatan? Adakah momen ketika pengerasan hati seseorang terhadap kesabaran Tuhan akan berbuahkan hukuman fatal? Tulah keenam ini seperti satu waktu di mana satu keputusan akan dinyatakan dan hukuman tidak terelakkan lagi.


🍞 ☕ Firaun terus keras kepala, sebab sekarang TUHAN mengeraskan hatinya. Sebelumnya, ia mengeraskan hatinya sendiri, dan menolak anugerah Allah. Dan sekarang Allah dengan adil menyerahkan dia kepada hawa nafsunya sendiri, kepada pikiran yang terkutuk, dan kepada kesesatan-kesesatan, dengan membiarkan Iblis membutakan dan mengeraskan dia, dan dengan mengatur segala sesuatunya, mulai dari saat itu, dengan begitu rupa hingga membuatnya makin hari makin keras kepala. Perhatikanlah, kekerasan hati yang disengaja biasanya dihukum dengan kekerasan hati sebagai hukuman. Jika orang menutup mata terhadap terang, maka adillah bagi Allah untuk menutup mata mereka. Hendaklah kita ngeri akan hal ini sebagai penghakiman yang paling menyakitkan yang dapat menimpa manusia di seberang neraka sini.

👉🏼 Ini pelajaran berharga tetapi juga pernyataan keras! Siapa mengeraskan hati terhadap teguran Allah, siap-siap menghadapi hukuman-Nya yang juga keras! Karena itu mari peka pada suara dan teguran Tuhan. Janganlah kita keras kepala! Janganlah kita meniadakan anugerah Allah. Apakah respon kita hari ini...?


You are the revivalist...! 
#SpreadRevival #GreaterMovement 

Tuhan Memberkati...!

In His Majestic service,

†_=ShErKaRL KuGaN=_†
TFGM's Daily Devotion 
http://sherkarl.blogspot.com

** Selain daripada membaca renungan ini, saya menyarankan agar anda juga mengkaji, merenungkan serta menggali lebih dalam Firman Tuhan. Jika kamu diberkati lewat perkongsian ini, maka jadilah saluran berkat bagi mereka yang lain dengan mengongsikan berkat ini.**

No comments: